Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Polsek Kebun Jeruk Tuduhan LDII Tidak Nasionalis itu Salah

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 07 Juni 2023, 05:12:02

Jakarta (7/6). 1 Juni ditetapkan sebagai Hari Lahir Pancasila. Untuk memperingati kelahiran Pancasila tersebut DPD LDII Kota Jakarta Barat mengadakan upacara bendera di halaman masjid Mambaul Huda, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis (1/6).

Upacara diikuti oleh para pengurus pondok pesantren, pengurus DPD LDII Jakarta Barat, Pengurus Cabang (PC), para santri, dan aparat dari Polsek Kebon Jeruk. Bertindak sebagai inspektur upacara Ipda Rustam Efendi Rambe.

“Menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing menjadi tanggungjawab kita bersama. Hal itu agar terwujud kerukunan antar umat beragama dan terwujudnya kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia,” kata Ipda Rustam Efendi Rambe.

Ia sangat terkesan dengan diadakannya upacara peringatan hari lahirnya Pancasila. Ia mengatakan bahwa ternyata LDII sangat NKRI, “Hal itu menegaskan jika tuduhan LDII tidak NKRI, adalah salah,” ungkapnya.

Sementara, Wakil Ketua DPD LDII Studianto mengatakan, semua pondok pesantren di bawah naungan DPD LDII Jakarta Barat mengadakan upacara peringatan lahirnya Pancasila. (st)

The post Polsek Kebun Jeruk Tuduhan LDII Tidak Nasionalis itu Salah appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/polsek-kebun-jeruk-tuduhan-ldii-tidak-nasionalis-itu-salah/

built with : https://erahajj.co.id