Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII Boyolali Dorong Generasi Muda Jadi Insan Profesional Religius

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 07 Juni 2023, 04:49:58

Boyolali (7/6). DPD LDII Kabupaten Boyolali melalui bagian Pemuda Kepanduan Olahraga Seni dan Budaya (PKOSB) menghelat “Pengajian Akbar Generasi Muda LDII”, di halaman Masjid Al-Munawaroh, Pondok Pesantren Nurhasan Boarding School Kabupaten Boyolali, pada Minggu (28/5).

Selain diisi dengan kajian Alquran dan tausyiah agama, pengajian tersebut juga menampilkan generasi muda LDII Boyolali yang telah berhasil meraih prestasi di berbagai bidang. Salah satunya Fernando Ahmad Fauzan, seorang pesepakbola profesional yang berhasil meraih juara Bali Championship bersama klub sepakbola PSS Sleman pada 2018 lalu.

Di hadapan para peserta, Fernando Ahmad Fauzan membagikan kisahnya dalam menekuni dunia sepak bola hingga berhasil meraih prestasi. Ia menekankan pentingnya menyeimbangkan urusan dunia dan akhirat dalam mengejar cita-cita. “Jangan lupa tetap semangat dan berdoa. Ngaji harus tetap rutin dan semangat, latihan sepakbola juga tetap berjalan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Kepemudaan DPD LDII Kabupaten Boyolali Nuryanto, mengungkapkan penampilan generasi muda LDII yang berprestasi pada pengajian tersebut, bertujuan untuk mendorong generasi muda agar menjadi generasi yang profesional religius, “Agar bisa mengikuti jejak mereka sebagai generasi muda LDII yang berprestasi, dan berakhlakul karimah,” ungkapnya.

Pengajian tersebut diikuti oleh ribuan generasi muda LDII se-Kabupaten Boyolali. Melalui kegiatan ini, LDII Boyolali berharap generasi muda LDII dapat menjadi generasi profesional religius dengan karakter alim-faqih, berakhlakul karimah, dan mandiri.

The post LDII Boyolali Dorong Generasi Muda Jadi Insan Profesional Religius appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ldii-boyolali-dorong-generasi-muda-jadi-insan-profesional-religius/

built with : https://erahajj.co.id