Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Pemkab dan LDII Malang Siap Wujudkan Masyarakat yang Sejahtera

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 06 Juni 2023, 05:09:34

Malang (6/6). Untuk memperkuat sinergi antara Pemerintah Kabupaten Malang dan ormas Islam, Bupati Sanusi, melaksanakan kegiatan subuh keliling di Masjid Besar Baitul Hikmah (LDII) Gondanglegi, Malang, Jawa Timur pada Jumat (26/5). Acara ini bertujuan untuk menampung aspirasi dan menggalang kerja sama dalam membangun Kabupaten Malang bersama ormas Islam, termasuk LDII.

Kegiatan Subuh keliling merupakan langkah nyata Bupati Malang dalam mempererat hubungan dengan warga LDII, dan mendengarkan langsung aspirasi serta kebutuhan mereka. Dalam acara tersebut, Bupati Sanusi berkesempatan untuk berdialog dengan warga LDII Malang. Ia dengan saksama mendengarkan setiap aspirasi dan harapan yang disampaikan oleh warga LDII.

Bupati Sanusi menekankan pentingnya sinergi antara Pemerintah Kabupaten Malang dan ormas Islam, termasuk LDII Malang. Ia mengakui peran yang signifikan dari ormas Islam dalam memajukan dan membangun masyarakat, “Pemerintah Kabupaten Malang siap bekerja sama dengan ormas Islam untuk mencapai visi bersama, yaitu membangun Kabupaten Malang yang maju, berkualitas, dan sejahtera.

Bupati Sanusi juga menegaskan komitmen pemerintah daerah dalam mendukung perkembangan LDII Malang dan ormas Islam lainnya. Ia menyampaikan bahwa pemerintah sangat menghargai peran yang dimainkan oleh ormas Islam dalam memberikan pelayanan sosial, pendidikan, dan kesejahteraan bagi masyarakat, “Kami akan mendengarkan dan menampung aspirasi dari warga LDII Malang serta bekerja sama untuk memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat,”

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD LDII Kabupaten Malang, Harijanto menyampaikan apresiasi yang tinggi atas perhatian yang diberikan oleh Bupati Malang, “Kami menganggap kegiatan Subuh keliling sebagai langkah yang sangat positif dalam memperkuat hubungan dan kolaborasi antara pemerintah dan ormas Islam. LDII berkomitmen untuk terus mendukung pembangunan Kabupaten Malang dan berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Diharapkan, acara subuh keliling ini menjadi awal yang baik dalam memperkuat kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Malang dan ormas Islam, termasuk LDII Malang, “Dengan sinergi yang kuat, diharapkan Kabupaten Malang dapat berkembang menjadi daerah yang maju, harmonis, dan sejahtera bagi seluruh warganya,” pungkasnya.

The post Pemkab dan LDII Malang Siap Wujudkan Masyarakat yang Sejahtera appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/pemkab-dan-ldii-malang-siap-wujudkan-masyarakat-yang-sejahtera/

built with : https://erahajj.co.id