Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII DKI Jakarta Gelar Pojok Edukasi Kesehatan Reproduksi untuk Anak

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 02 Februari 2023, 10:42:24

Jakarta (2/2). Biro Pemberdayaan Perempuan Dan Kesejahteraan Keluarga (PPKK) DPW LDII DKI Jakarta menyelenggarakan webinar pendidikan seksualitas dan kesehatan reproduksi untuk keluarga, pada Sabtu (28/1), di Gedung DPW LDII Senayan.

Dahniar Nira salah satu narasumber dalam acara itu mengatakan, webinar merupakan bentuk kepedulian LDII, untuk memberi pemahaman kepada para orang tua, mengenai pentingnya menjaga aurat, “Pastinya sangat penting, mulai dari usia balita hingga dewasa sudah diajarkan tentang pendidikan mahram pastinya dengan tahapan-tahapan usianya,” ucapnya.

Acara yang mengangkat tema “Dulu Tabu Sekarang Perlu” ini diikuti oleh 50 peserta, yang terdiri ibu dan anak-anaknya dari perwakilan beberapa PC LDII di wilayah DKI Jakarta, dan secara online dari beberapa PC LDII di DKI Jakarta. Nira berharap setelah acara ini, ilmu yang disampaikan bisa bermanfaat untuk anak-anak khususnya para orang tua.

“Alhamdulillah acara hari ini bisa berjalan dengan baik, dan harapannya anak-anak bisa lebih menyayangi tubuhnya dengan cara bersyukur, menjaga dirinya masing-masing, juga melindungi dirinya masing-masing sehingga anak-anak bisa menjaga dirinya dari hal-hal yang tidak diinginkan,” tutup Niar.

The post LDII DKI Jakarta Gelar Pojok Edukasi Kesehatan Reproduksi untuk Anak appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ldii-dki-jakarta-gelar-pojok-edukasi-kesehatan-reproduksi-untuk-anak/

built with : https://erahajj.co.id