Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII Lampung Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-77

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 03 Juli 2023, 04:49:13

Bandar Lampung (3/7). Ketua DPW LDII Lampung H Aditya, didampingi Sekretaris H Heri Sensustadi, menghadiri undangan “Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77”. Perhelatan tersebut digelar di Lapangan Korpri, Kantor Pemprov Lampung, pada Sabtu (1/7).

Aditya menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat HUT Bhayangkara ke-77. “Semoga Polri sebagai garda terdepan, semakin dicintai dan disayangi masyarakat,” pungkasnya.

Ia mengungkapkan, Polri berperan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, “Terus berbakti untuk negeri, jayalah Polriku, jayalah Indonesiaku,” katanya.

Sementara itu, Kapolda Lampung Irjen Helmy Santika mengatakan, momentum Hari Bhayangkara ke-77, harus ditandai dengan perbaikan dalam semua aspek. “Baik tampilan operasional, pembinaan, sikap, perilaku, dan tutur kata seluruh personel Polda Lampung dalam melaksanakan tugasnya melayani masyarakat,” ujarnya.

Selanjutnya, ia berharap kolaborasi dengan semua pihak dapat terjalin dengan baik. “Semakin solid menjaga Lampung untuk mewujudkan situasi yang aman, tertib dan kondusif,” pungkasnya.

The post LDII Lampung Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-77 appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ldii-lampung-hadiri-upacara-hut-bhayangkara-ke-77/

built with : https://erahajj.co.id