Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII Medaeng Sidoarjo Bagikan 1.500 Paket Daging Kurban

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 02 Juli 2023, 07:27:53

Sidoarjo (1/7). PAC LDII Medaeng membagikan 1.500 paket daging kurban, di halaman Masjid Baitul Azizah, Waru, Sidoarjo, pada Kamis (29/6).

“Tahun ini, LDII Medaeng menyembelih 32 ekor sapi dan puluhan kambing. Jumlah ini meningkat dari tahun sebelumnya,” ujar Ketua PAC LDII Medaeng Rusdi Faisal.

Ia mengungkapkan, warga LDII Medaeng sangat antusias dalam berkurban. “Semakin banyak kurbannya, semakin besar pahalanya. Semua diniati ibadah karena Allah. Sayang sekali, satu tahun sekali, jika kami tidak berkurban,” ujarnya.

Rusdi menambahkan, pembagian daging kurban ini merupakan bentuk kontribusi LDII Medaeng untuk kesejahteraan masyarakat. “Kami selalu konsisten dalam berkurban, dan membagikan dagingnya untuk masyarakat. Sebagai bentuk kepedulian LDII untuk masyarakat dan untuk mempererat persaudaraan antar umat,” imbuhnya.

Dengan adanya kegiatan ini, Rusdi berharap masyarakat sekitar bisa merasakan kenikmatan Hari Raya Idhul Adha. “Semoga tahun depan bisa lebih meningkat lagi kurbannya,” tutupnya.

The post LDII Medaeng Sidoarjo Bagikan 1.500 Paket Daging Kurban appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ldii-medaeng-sidoarjo-bagikan-1-500-paket-daging-kurban/

built with : https://erahajj.co.id