Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Nobar Sepakbola Indonesia Vs Argentina Salah Satu Wujud Mencintai Negeri

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 21 Juni 2023, 09:35:27

Jakarta (21/6). Keseruan dan kemeriahan Nonton Bareng (Nobar) Timnas Indonesia vs Argentina dirasakan warga kelurahan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Acara nobar yang digelar di halaman parkir gedung Sekolah Karakter Baitussalam dipenuhi warga, karena terdapat layar yang cukup lebar untuk bisa nonton bareng.

Warga mengaku puas dengan penampilan timnas Indonesia dalam siaran langsung di RCTI, walaupun timnas Indonesia harus mengakui kekalahannya dengan skor akhir 2-0 untuk timnas Agrentina.

Penampilan Asnawi dan kawan-kawan diapresiasi oleh Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) LDII Penggilingan Muhammad Maulana Faqih, yang ikut serta nobar bersama para generasi muda LDII.

“Nobar ini bagus banget, jadi para generasi muda bisa lebih mencintai negeri kita, dan bisa berusaha dengan sepenuh hati untuk membangun negeri,” ujar M Faqih pada Senin (19/6) di tengah kerumunan nobar.

Hal senada disampaikan Bambang yang merupakan salah satu pengurus RT di keluruhan Penggilingan. Bambang berharap dengan adanya acara ini menumbuhkan kecintaan terhadap negaranya dan bisa selalu berkerja sama untuk negeri.

“Melalui sepak bola semua bisa menjadi satu, semoga dengan kita berkumpul hari ini bisa menambahkan rasa memiliki kita terhadap bangsa, rukun dan selalu kompak,” ujar Bambang.

Pengurus LDII dan Pengurus RT berharap ke depan terdapat warga Penggilingan, yang bisa ikut berlaga untuk mengharumkan nama bangsa pada bidang sepak bola.

The post Nobar Sepakbola Indonesia Vs Argentina Salah Satu Wujud Mencintai Negeri appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/nobar-sepakbola-indonesia-vs-argentina-salah-satu-wujud-mencintai-negeri/

built with : https://erahajj.co.id