Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII Silaturahim dengan Danrem 043 Garuda Hitam Lampung

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 19 Juni 2023, 02:12:43

Bandar Lampung (19/6). Pengurus DPW LDII Lampung bersilaturahim dengan Komandan Korem (Danrem) 043/Garuda Hitam (Gatam) Lampung Brigjen Iwan Ma’ruf Zainudin, di ruang tamu utama Danrem, Bandar Lampung, pada Jumat (16/6).

Ketua DPW LDII Lampung Aditya mengungkapkan, LDII siap berkolaborasi dan bersinergi dengan program TNI. “Seperti penyuluhan stunting, pengadaan dan penyaluran air bersih, serta pembentukan karakter generasi muda,” ujarnya.

Selanjutnya, terkait program kerja LDII, ia menjelaskan delapan program pengabdian LDII untuk bangsa. “Kebangsaan, dakwah, pendidikan, kesehatan dan herbal, ketahanan pangan dan lingkungan hidup, pengembangan ekonomi syariah, teknologi digital, dan energi baru terbarukan,” pungkasnya.

Menanggapi itu, Danrem 043/Gatam Brigjen Iwan mengucapkan terima kasih dan mengucapkan selamat datang. Ia selanjutnya mengajak LDII mengambil peran menciptakan suasana kondusif politik tahun 2024. “Mari ciptakan pemilu yang aman, damai dan bermartabat. Stabilitas wilayah yang kondusif merupakan modal utama dalam membangun daerah,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, mendampingi Danrem 043/Gatam, Kasipers Kasrem Kolonel Arm Riski Budianto, Kasilog Kasrem Kolonel Kav. Edwin Dwiguspana, dan Kasiter Kasrem Kolonel Inf. Risa Wilsi.

Sementara itu, Ketua DPW LDII Lampung, didampingi Wakil Ketua Fahdian Iskandar, Sekretaris Heri Sensustadi, Bendahara Jimin, Biro Pemuda Kepanduan, Olahraga dan Seni Budaya Miftah Falah, dan Sukadi Karta.

The post LDII Silaturahim dengan Danrem 043 Garuda Hitam Lampung appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ldii-silaturahim-dengan-danrem-043-garuda-hitam-lampung/

built with : https://erahajj.co.id