Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Gubernur Apresiasi Pelaksanaan Muswil VII LDII Riau

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 28 Mei 2023, 08:50:23

Riau (28/5). Gubernur Riau, Syamsuar, mengapresiasi keberhasilan pelaksanaan Muswil VII LDII Riau. Ia pula berterima kasih atas sumbangsih LDII Riau di bidang lingkungan, melalui pelaksanaan “Program Kampung Iklim (Proklim)”.

“Mengingat kondisi cuaca pada saat ini, berdasarkan laporan BMKG, suhu semakin panas dan kering. Maka perlu disosialisasikan pada warga LDII dan masyarakat umum, diimbau tidak melalukan pembakaran kawasan untuk perkebunan, dan pertanian, agar tidak terjadi kebakaran hutan di Riau,” ujarnya saat menerima audiensi Ketua DPW LDII Riau terpilih, Imam Suprayogi, bersama Sekretaris Budi Mulyono, dan anggota DPR RI Effendi Sianipar.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW LDII Riau, Imam Suprayogi melaporkan, hasil muswil akan terus melanjutkan program 8 kluster kontribusi LDII untuk bangsa. “Meliputi wawasan kebangsaan, keagamaan, pangan dan lingkungan hidup, ekonomi syariah, pengembangan pengobatan herbal, pemanfaatan teknologi digital, dan pemanfaatan energi baru terbarukan,” ujarnya.

Ia pun berterima kasih pada Pemerintah Provinsi Riau, telah mendukung suksesnya pelaksanaan Muswil VII LDII Riau. “LDII akan terus mendukung program Riau Hijau, melalui kluster pengabdian lingkungan hidup,” tutupnya.

The post Gubernur Apresiasi Pelaksanaan Muswil VII LDII Riau appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/gubernur-apresiasi-pelaksanaan-muswil-vii-ldii-riau/

built with : https://erahajj.co.id