Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Camat Singkup Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Mubarokah Naungan LDII

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 28 Mei 2023, 08:54:01

Ketapang (28/5). Camat Singkup, Mashudi, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Chusnul Chotimah, memimpin peletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al Mubarokah, naungan PC LDII Singkup, Ketapang, Kalimantan Barat, pada Sabtu (27/5).

Mashudi mengatakan, pembangunan sarana ibadah yang representatif akan mendorong warga untuk datang beribadah. “Karena aspek kenyamanan akan terpenuhi. Masjid pula akan bermanfaat bagi program pembinaan dan penanaman karakter generasi muda,” ujarnya.

Ia berharap, masjid tersebut dapat dimanfaatkan lebih luas, misalnya kegiatan sosial kemasyarakatan. “Seperti rembuk warga, selama tidak melanggar ketentuan yang disyariatkan. Saya berharap, masjid ini selalu terisi dengan hal-hal yang baik, sebagai upaya memakmurkan masjid,” imbuhnya.

Selanjutnya, terkait berbagai program LDII, ia menilai kegiatan yang dilaksanakan konkrit. “Saya mengucapkan terima kasih, karena selalu datang ke kantor untuk berkoordinasi dan bersinergi,” pungkas Mashudi.

Selain peletakan batu pertama pembangunan masjid, dilaksanakan pula gerakan penanaman 1 juta pohon, yang dipusatkan di lapangan Sepak Bola Desa Sukaraja, Kecamatan Singkup, Kabupaten Ketapang.

The post Camat Singkup Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Mubarokah Naungan LDII appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/camat-singkup-letakkan-batu-pertama-pembangunan-masjid-al-mubarokah-naungan-ldii/

built with : https://erahajj.co.id