Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Jelang Idul Fitri, LDII Pedan Tingkatkan Silaturahim

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 26 April 2023, 13:33:50

Klaten (26/4). Menjelang Idul Fitri 1444 H, Ketua Pimpinan Cabang (PC) LDII Kecamatan Pedan, Suwarto berkunjung ke kediaman Camat Pedan, Marjana, pada Kamis, (20/4).

Kehadiran Ketua PC LDII didampingi Ketua Persinas ASAD Kecamatan Pedan Agus Supriyanto, perwakilan Pemuda LDII Arisda, Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Pedan Wiyono, serta Rizal Putra Milda Humas Senkom Mitra Polri.

Selain bersilaturrahim dengan Camat Pedan, rombongan LDII, Persinas ASAD dan Senkom Mitra Polri ini juga bersilaturrahhim dengan Kapolsek Pedan AKP Aleg Ipanudin, Danramil Kapten Inf. Purwanto, pimpinan Kantor Urusan Agama (KUA), dan pimpinan MUI Kecamatan Pedan.

Menyambut kehadiran rombongan tiga ormas itu, Camat Pedan Marjana mengapresiasi mereka, karena konsitensinya dalam menciptakan suasana lingkungan yang kondusif.

Sedangkan, Kapolsek Pedan AKP Aleg Ipanudin turut mengapresiasi atas kunjungan dan kerjasama LDII selama ini, yang berkomitmen membantu kepolisian menjaga Kamtibmas melalui jalur dakwah.

Dalam kesempatan lain, Danramil Pedan Kapten Inf. Purwanto menyampaikan bahwa jika sewaktu-waktu LDII membutuhkan Danramil, maka Danramil senantiasa siap bekerjasama dengan LDII.

Dan saat berkunjung ke kediamannya, Ketum MUI Kecamatan Pedan H. Hadi Rosyidi mengutarakan rasa syukurnya atas kunjungan LDII dan rombongan.

“Saya berharap Ramadan 1444 H ini bisa menghapus dosa kita selama ini, sehingga pada hari nan fitri nanti kita bisa dalam keadaan suci seperti bayi yang baru dilahirkan kedunia,” harap H. Hadi Rosyidi

Saat diwawancarai awak media, Ketua PC LDII Pedan Suwarto yang juga Ketua DMI Pedan menjelaskan bahwa dalam berbagai kunjungannya tersebut, PC LDII menyerahkan buku hasil Munas LDII dan Kartu Ucapan Lebaran 1444 H. (Rizal PM)

The post Jelang Idul Fitri, LDII Pedan Tingkatkan Silaturahim appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/jelang-idul-fitri-ldii-pedan-tingkatkan-silaturahim/

built with : https://erahajj.co.id