Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Polda Lampung Gandeng LDII Helat Jumat Curhat

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 18 April 2023, 05:18:05

Bandar Lampung (18/4). Polda Lampung menggandeng DPW LDII Provinsi Lampung mengadakan diskusi bertajuk “Jumat Curhat”, di Kantor DPW LDII Provinsi Lampung, pada Jumat (14/4). Dalam acara itu pihak Kepolisian bisa mendengarkan keluhan warga.

“Polisi membutuhkan laporan dan masukan dari masyarakat atas hal yang terjadi di lapangan,” ujar Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Lampung Kombes Anang Triarsono. Jumat Curhat merupakan program kepolisian untuk berdiskusi dengan masyarakat, membahas topik-topik seputar pelayanan dan penanganan suatu kasus oleh Polri yang tengah terjadi di masyarakat.

Kombes Anang Triarsono berharap, Jumat Curhat dapat menjadi penghubung antara masyarakat dengan Polri. Untuk itu, ia berharap, warga tidak segan dan jangan takut menyampaikan laporan kepada kepolisian.

Menanggapi itu, Ketua DPW LDII Lampung Muhammad Aditya mengatakan, momen Ramadan menjadi lebih berkah dengan kehadiran Polda Lampung. “Dapat dimanfaatkan dengan baik, untuk bertanya hal-hal seputar kepolisian,” pungkasnya.

Beberapa hal yang disoroti dalam diskusi dengan Polda Lampung, di antaranya antisipasi kejahatan dan pelanggaran hukum di kalangan anak kos, penanggulangan tawuran, pencurian, dan kemacetan.

The post Polda Lampung Gandeng LDII Helat Jumat Curhat appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/polda-lampung-gandeng-ldii-helat-jumat-curhat/

built with : https://erahajj.co.id