Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Wakil Wali Kota Ajak LDII Perkuat Kolaborasi Majukan Kota Depok

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 15 April 2023, 18:32:32

Depok (16/4). Wakil Wali Kota Depok Imam Budi mengajak pengurus DPD LDII Kota Depok untuk meningkatkan komunikasi dan berkolaborasi memajukan Kota Depok. Hal tersebut ia sampaikan saat menerima silaturahim pengurus DPD LDII Kota Depok, di Kantor Wali Kota Depok, Jawa Barat pada Senin (10/4).

“Sebagai sebuah organisasi di Kota Depok, kami sangat terbuka dengan LDII apabila mau bersilaturahim. Langkah ke depan, semoga kami bisa terus berkolaborasi untuk Kota Depok yang maju, berbudaya dan sejahtera,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD LDII Kota Depok Chairul Baihaqi memaparkan program pengabdian LDII. “Di antaranya pada bidang kebangsaan, dakwah, pendidikan, ekonomi syariah, kesehatan, ketahanan pangan, teknologi digital, dan energi baru terbarukan,” ujarnya.

Ia berharap, berbagai program pengabdian LDII tersebut dapat dapat menjadi media untuk semakin meningkatkan kerja sama dengan Pemerintah Kota Depok. “Untuk memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kota Depok,” imbuhnya.

The post Wakil Wali Kota Ajak LDII Perkuat Kolaborasi Majukan Kota Depok appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/wakil-wali-kota-ajak-ldii-perkuat-kolaborasi-majukan-kota-depok/

built with : https://erahajj.co.id