Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Persinas ASAD Blitar Siap Bersinergi untuk Kontribusi Positif

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 09 Desember 2022, 02:23:14

Blitar (9/12). Ketua DPD LDII Kabupaten Blitar Sugiyono Abdullah mengucapkan selamat atas pengukuhan Suharyadi sebagai Ketua Persinas ASAD Kabupaten Blitar periode masa bakti 2022-2027. Kegiatan itu digelar di Padepokan Persinas ASAD Kabupaten Blitar pada Sabtu (22/10).

Ia juga menjelaskan mengenai nota kesepahaman (MoU) yang telah dilaksanakan oleh DPP LDII dengan Persinas ASAD. Sebelumnya, pada Rakernas Persinas ASAD yang dilaksanakan pada 10-12 Oktober lalu. Selain itu, Persinas ASAD juga telah menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan PP Senkom Mitra Polri.

“DPP LDII telah melaksanakan MoU dengan PB Persinas ASAD yang nanti kami (LDII) akan membangun sinergi dan kolaborasi dengan pengurus Persinas ASAD Kabupaten Blitar yang baru,” tutur Sugiyono.

Senada dengan Sugiyono, Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Blitar, Katiman mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus perguruan Persinas ASAD Kabupaten Blitar. Ia juga mengapresiasi atas perkembangan dan prestasi Persinas Asad Kabupaten Blitar.

“Semoga diberikan kesehatan, amanah dan bisa bersinergi dengan IPSI Kabupaten Blitar untuk mengembangkan dan melestarikan pencak silat serta meningkatkan prestasinya,” ujar Katiman.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Persinas Asad Provinsi Jawa Timur, Dedid Cahya Happyanto mengatakan, Pengurus Persinas ASAD Kabupaten Blitar masa bakti 2022-2027 supaya lebih mengembangkan prestasi dengan mengikuti perkembangan digitalisasi.

“Kami memesankan kepada seluruh pengurus Persinas ASAD yang baru saja dilantik agar bekerja lebih giat lagi menggunakan teknologi sport science untuk mengukur prestasi atlet,” ujar Dedid.

Sementara itu, Ketua Persinas ASAD Kabupaten Blitar Suharyadi mengatakan, pengukuhan pengurus Persinas ASAD Kabupaten Blitar berjalan dengan lancar. Suharyadi berharap para pendekar dan pengurus dapat saling bersinergi untuk peningkatan prestasi Persinas ASAD Kabupaten Blitar.

“Himbauan kami untuk seluruh pengurus dan pendekar Persinas ASAD bahu-membahu untuk menjadikan Persinas Asad semakin jaya,” ungkap Suharyadi.

The post Persinas ASAD Blitar Siap Bersinergi untuk Kontribusi Positif appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/persinas-asad-blitar-siap-bersinergi-untuk-kontribusi-positif/

built with : https://erahajj.co.id