Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Rapat Kerja Sinergitas PPG Bali

Kategori : Berita, PPG Bali, Ditulis pada : 28 Desember 2014, 12:21:56

Denpasar. Biro Dakwah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Bali melalui Program Penggerak Pembina Generus (PPG Bali) menggelar Rapat Kerja Sinergitas Penyusunan Program Kerja Tahun 2015, di Gedung Serba Guna LDII Bali pada 28 Desember 2014.
Acara yang dibuka Dewan Penasehat LDII Provinsi Bali tersebut diadakan dalam rangka menyusun program kerja PPG Bali tahun 2015. Pengurus PPG diharapkan bisa memajukan Program unggulan generus yaitu menjadi generasi penerus bangsa Indonesia yang berakhlakul karimah yaitu memiliki budi pekerti yang baik, memiliki ilmu yang mumpuni baik pengetahuan agama maupun pengetahuan umum, serta bisa hidup mandiri yaitu dengan memiliki ketrampilan dan skill untuk bekal hidup kelak di masa depan.
Sementara itu Ketua PPG Bali Marjoto, SS.SPd dalam sambutannya menegaskan bahwa PPG Bali dalam tahun 2014 sudah berhasil merealisasikan sekitar 80% program Kerja yang dibuat. Hal ini karena ada beberapa kendala yang dihadapi PPG Bali dan ini menjadi tantangan PPG Bali untuk bisa meningkatkan hasil realisasi di tahun 2015.
Dari Ketua Bidang Kegiatan Muda-mudi (KMM) Yatim Haryanto mewacanakan adanya prioritas program yaitu: kemping Cinta Alam Indonesia (CAI) dan Festival Generasi Taqwa (FEGETA).
Semoga program PPG Bali bisa terwujud

LDII-Bali adakan Rapat Kerja Sinergitas PPG Bali

LDII Bali adakan Rapat Kerja Sinergitas PPG Bali

built with : https://erahajj.co.id