Denpasar. Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Denpasar mengadakan pengajian Remaja LDII Denpasar di aula PAC LDII kelurahan Pemecutan Kaja pada 25 Desember 2015.
Pengajian Remaja LDII Denpasar kali ini mengambil tema “membentuk Generasi yang memiliki SDM Profesional Religius” dan diikuti dari Remaja LDII Tegal Kertha, Remaja LDII Pemecutan Kaja, Remaja LDII Pemogan.

(وَالَّذِينَ آمَنُوا وَاتَّبَعَتْهُمْ ذُرِّيَّتُهُمْ بِإِيمَانٍ أَلْحَقْنَا بِهِمْ ذُرِّيَّتَهُمْ وَمَا أَلَتْنَاهُمْ مِنْ عَمَلِهِمْ مِنْ شَيْءٍ ۚ كُلُّ امْرِئٍ بِمَا كَسَبَ رَهِينٌ)
[Surat At-Tur : 21]

Artinya: “Dan orang-orang yang beriman dan yang anak cucu mereka mengikuti mereka dalam keimanan, Kami susulkan anak cucu mereka, dan Kami tidak mengurangi sedikitpun dari pahala amal mereka. Tiap-tiap manusia terikat dengan apa yg dikerjakan“.

إذا دخل الرجل الجنة سأل عن ابويه وزوجته وولده فيقال إنهم لم يبلغوا درجتك فيفول يا رب قد عملت لى ولهم فيؤمربإلحاقهم به
رواه الطبرانى

Artinya: “Ketika seseorang masuk ke surga dia menanyakan kedua orang tuanya, istrinya dan anaknya. Maka dikatakan, sesungguhnya mereka tidak sampai pada derajatmu. Dia berkata, Ya Tuhanku, sungguh aku telah beramal untuk diriku dan keluargaku. Maka diperintahkan mereka untuk menyusul kepadanya“.
Demikian antara lain penjelasan M.Khoirun, Ketua Remaja LDII Denpasar dalam tausiyahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *