Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Dandim 1611/Badung Kunjungi LDII Bali

Kategori : Berita, Hubungan Antar Lembaga, LDII Bali, Ditulis pada : 25 Mei 2014, 12:29:28

Denpasar, 24 Mei 2014
LDII Bali – Sebagai tindak lanjut dari audiensi yang dilakukan oleh Pengurus DPD LDII Kota Denpasar ke KODIM 1611/Badung, malam ini Komandan Kodim 1611/Badung Letkol Tedy Arifiyanto hadir di Sekretariat LDII Kota Denpasar, Jl. Padang Griya 2 No.1 Padang Sambian Denpasar. Hadir mendampingi DANDIM, Kasat Intel KODIM 1611 Badung Bagus Kusnandar. Adapun dari pengurus LDII hadir Ketua DPD LDII Kota Denpasar Ahmad Yaniarso, S.Pd dan jajarannya. Turut hadir dalam silaturrahim tersebut pengurus harian DPW LDII Provinsi Bali, diantaranya LDII Hardilan, S.H. (Wakil Ketua), H. Agus Purmadi, S.H. (Wakil Ketua), Maryoto S.Pd (Sekretaris).

IMG-20140525-WA0008

Dalam kesempatan tersebut, dilaporkan hasil-hasil RAPIMNAS LDII 2014 yang kebetulan baru saja digelar beberapa waktu lalu. Tak ketinggalan pula ditanyangkan beberapa video kegiatan-kegiatan DPP LDII termasuk audiensi pengurus DPP LDII ke MABES TNI, yang mana saat itu diterima langsung oleh Panglima TNI Jendral Moledoko dan selanjutnya kehadiran Panglima TNI Jendral Moeldoko dalam RAKERNAS LDII 2014 dan sekaligus memberikan pembekalan tentang Pertahanan Negara.

Setelah mendengar langsung laporan kegiatan LDII dan melihat tayangan-tayangan kegiatan LDII baik di Provinsi Bali maupun di seluruh wilayah Indonesia, DANDIM 1611/Badung sangat menyambut baik dan salut atas segala apa yang telah dikerjakan oleh LDII. Selanjutnya beliau berjanji untuk hadir dalam kegiatan Seminar Wawasan Kebangsaan yang saat ini sedang diwacanakan oleh pengurus LDII Bali.


built with : https://erahajj.co.id