Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Hari Bhayangkara ke-77, Polresta Sidoarjo Beri Penghargaan LDII

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 04 Juli 2023, 15:12:20

Sidoarjo (4/7). Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro memberikan penghargaan kepada DPD LDII Kabupaten Sidoarjo, di halaman Pendopo Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, pada Sabtu (1/7). Penghargaan diberikan sebagai rasa syukur atas kerja sama mewujudkan kondusivitas keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Sidoarjo.

Kusumo berharap, keamanan dan ketertiban tersebut dapat terus dijaga oleh semua pemangku kepentingan. “Wilayah Kabupaten Sidoarjo yang aman dan kondusif tidak akan terwujud, tanpa soliditas berbagai pihak. Semua terlibat di dalamnya,” pungkasnya.

Menanggapi itu, Ketua DPD LDII Kabupaten Sidoarjo, Mohammad Fauzan mengucapkan selamat dan sukses Hari Bhayangkara ke-77. “Kami berharap, Polri semakin kuat dalam menjalankan tugasnya dalam mengayomi dan melindungi masyarakat. Terutama dalam penegakan hukum,” ujarnya.

Ia melanjutkan, langkah preventif perlu dilakukan untuk mengatasi potensi permasalahan yang akan muncul. “Kami berkomitmen terus memberikan dukungan dan kerja sama dengan Polresta Sidoarjo,” tegasnya.

Turut menerima penghargaan, FKUB Sidoarjo, PC NU Sidoarjo, PD Muhammadiyah Sidoarjo, dan beberapa tokoh lainnya.

The post Hari Bhayangkara ke-77, Polresta Sidoarjo Beri Penghargaan LDII appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/hari-bhayangkara-ke-77-polresta-sidoarjo-beri-penghargaan-ldii/

built with : https://erahajj.co.id