Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Terima Kunjungan LDII, Camat Kota Kisaran Barat Ajak Bersinergi

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 04 Juli 2023, 15:07:18

Asahan (4/7). Camat Kota Kisaran Barat, Khalid Armansyah Lubis menerima kunjungan pengurus Pimpinan Cabang (PC) LDII Kota Kisaran Barat, di ruangan kerjanya di Asahan, Sumatera Utara, pada Selasa (27/6).

Dalam kesempatan itu, Ketua PC LDII Kecamatan Kota Kisaran Barat, Syahbani mengungkapkan kunjungan LDII bertujuan untuk menjalin silaturahim dan memaparkan program kerja. “Program yang kita laksanakan, yakni pengajian rutin terbuka untuk umum, pebinaan spiritual generasi muda, selain itu ada juga program olahraga seperti futsal, sepakbola dan pencak silat,” ucapnya.

Syahbani mengatakan, LDII siap bersinergi dengan pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Barat untuk mendukung program-program pemerintah. “Kami siap bekerja sama dengan pemerintah kecamatan dalam memajukan Kisaran Barat,” katanya.

Menaggapi hal tersebut, Camat Kota Kisaran Barat, Khalid Armansyah Lubis mengapresiasi kunjungan LDII kepada pemerintah kecamatan. Menurutnya, organisasi kemasyarakatan atau ormas memiliki peran penting untuk membangun Kecamatan Kota Kisaran Barat. “Kami siap bersinergi dengan Pengurus Cabang LDII Kecamatan Kota Kisaran barat dan organisasi kemasyarakatan lainnya di Kisaran Barat,” ujar Khalid.

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua Pengurus Kecamatan (Pengcam) SENKOM Mitra Polri Supra Yoga, Wakil Ketua PC LDII Kisaran Barat Pujiono, Sekretaris Camat Zulkifli Panjaitan dan Kasi Pemerintahan Dedi Rahmadsyah.

The post Terima Kunjungan LDII, Camat Kota Kisaran Barat Ajak Bersinergi appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/terima-kunjungan-ldii-camat-kota-kisaran-barat-ajak-bersinergi/

built with : https://erahajj.co.id