Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Libur Panjang Idul Adha, Ratusan Warga LDII Bima Ikuti Family Gathering

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 04 Juli 2023, 14:33:47

Bima (4/7). Usai Idul Adha, ratusan warga LDII Bima antusias mengikuti acara family gathering, yang digelar oleh DPD LDII Kota dan Kabupaten Bima di Pantai Papa, Kecamatan Lambu, Bima, Nusa Tenggara Barat, pada Sabtu (1/7).

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD LDII Kota Bima, Umar Hamdan mengungkapkan kegiatan tersebut digela,r untuk meningkatkan hubungan persaudaraan antarwarga LDII.

“Hari ini merupakan momen bahagia pasca Idul Adha 1444 H, ini adalah momen sekali setahun dalam rangka terus merajut kebersamaan, kekompakkan dan kerukunan antar sesama,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 300 peserta. Mereka mengikuti berbagai rangkaian kegiatan menarik, seperti lomba tarik tambang, volly pantai, dan sepak bola.

Melalui kegiatan ini, Umar Hamdan berharap dapat meningkatkan kerukunan dan kekompakkan antar warga LDII, sekaligus menjadi ajang untuk bertadabbur alam dengan merenungi ciptaan Allah untuk meningkatkan ketakwaan.

The post Libur Panjang Idul Adha, Ratusan Warga LDII Bima Ikuti Family Gathering appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/libur-panjang-idul-adha-ratusan-warga-ldii-bima-ikuti-family-gathering/

built with : https://erahajj.co.id