Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII Beji Tebar Kurban Wujud Kepedulian Sosial

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 01 Juli 2023, 14:59:28

Depok (1/7). PC LDII Beji melaksanakan penyembelihan hewan kurban dan pembagian daging kurban kepada masyarakat sekitar, untuk memperkuat ketakwaan dan kepedulian sosial. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Yayasan Al-Makmur Mandiri, Beji, Depok, Jawa Barat pada Kamis (29/6).

“Ini upaya kami dalam hal cinta kasih, keakraban, dan kepedulian terhadap lingkungan. Membagi kurban itu adalah untuk memberikan kelebihan kita kepada mereka yang tidak mampu,” ungkap Wakil Ketua PC LDII Beji, Handoyo.

Sementara itu, anggota DPRD Kota Depok, Imam Turidi mengungkapkan, kehadiran LDII dapat membantu pemerintah dengan kepedulian sosial.

“Distribusi daging kurban ini sangat bermanfaat untuk masyarakat terutama teman-teman dhuafa dan yang membutuhkan. Semoga bisa ditingkatkan dan dipertahankan,” ucap Imam.

Senada, warga penerima paket daging kurban, Eti mengungkapkan, program ini memberikan kesempatan kepada yang membutuhkan untuk memperoleh daging kurban. “Alhamdulillah semuanya dapat dengan rata. Semoga program ini dapat berkelanjutan, lebih banyak lagi, semoga programnya lebih sukses, maju, dan bisa membawa berkah,” pungkasnya. (Listya/KIM)

The post LDII Beji Tebar Kurban Wujud Kepedulian Sosial appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ldii-beji-tebar-kurban-wujud-kepedulian-sosial/

built with : https://erahajj.co.id