Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Bupati Bangka Selatan Ajak LDII Terus Berkontribusi Bantu Pemda

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 24 Juni 2023, 08:24:54

Bangka Selatan (24/6). DPD LDII Kabupaten Bangka Selatan menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) V. Acara ini berlangsung di Gedung Serbaguna Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Toboali, pada Senin, (19/6/2023).

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, turut hadir dalam acara tersebut. Dalam sambutannya, Riza menyampaikan harapannya agar LDII terus memberikan kontribusi nyata bagi Kabupaten Bangka Selatan. Ia juga meminta LDII konsisten dalam mendukung program-program pemerintah, “Hal ini menunjukkan adanya sinergi dan kolaborasi antara pemerintah daerah dan LDII dalam memajukan wilayah,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang baik ini, Bupati juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi langkah-langkah yang sudah dilakukan oleh kawan-kawan LDII di Kabupaten Bangka Selatan, “Langkah-langkah tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan memberikan inspirasi positif dalam menjalankan ajaran agama,” tutur Bupati.

Ia juga mengharapkan, LDII terus bergerak maju dan memberikan dampak positif bagi masyarakat, serta mendukung program-program pemerintah untuk mencapai tujuan bersama dalam memajukan wilayah.

“Kami menginginkan, LDII terus berkolaborasi dengan pemerintah dalam membangun Negeri Junjung Besaoh. Kolaborasi yang erat antara pemerintah dan LDII diharapkan dapat mensejahterakan masyarakat Bangka Selatan secara bersama-sama,” harapnya.

Bupati juga mengajak warga LDII untuk memberikan dorongan dan dukungan dalam menjalankan tugas pemerintah secara maksimal, “Keputusan yang diambil oleh pemerintah harus senantiasa memperhatikan kepentingan rakyat dan berupaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” tutupnya.

Dalam Musda tersebut, Ketua DPD LDII Bangka Selatan, Sukirman memaparkan berbagai program rutin yang telah dilaksanakan selama lima tahun terakhir. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dalam terselenggaranya acara Musda V LDII Kabupaten Bangka Selatan.

Ketua DPD LDII Bangka Selatan, Sukirman mengapresiasi kehadiran Bupati Bangka Selatan. “Kami merasa terhormat karena Bupati hadir secara langsung dalam acara ini, menunjukkan komitmen pemerintah dalam mendukung kegiatan dan perkembangan LDII di Kabupaten Bangka Selatan,” ujarnya.

Musda V DPD LDII Kabupaten Bangka Selatan merupakan ajang diskusi dan kolaborasi antarpengurus LDII dalam menyusun program kerja yang lebih baik, “Melalui evaluasi dan pemilihan kepengurusan baru, LDII Kabupaten Bangka Selatan berharap dapat terus berkontribusi dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat setempat,” tutur Sukirman. (FWI/LINES)

The post Bupati Bangka Selatan Ajak LDII Terus Berkontribusi Bantu Pemda appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/bupati-bangka-selatan-ajak-ldii-terus-berkontribusi-bantu-pemda/

built with : https://erahajj.co.id