Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Bakal Helat Musda V, LDII Silaturahim ke Kapolres Bangka Selatan dan Dandim 0432

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 08 Juni 2023, 05:11:46

Bangka (7/6). LDII Bangka Selatan mengadakan silaturahim ke kantor Kapolres Bangka Selatan dan Dandim 0432 pada Senin (5/6). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara LDII dengan institusi kepolisian dan militer di wilayah tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, Sukirman menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Bangka Selatan, AKBP Toni Sarjaka, dan Dandim 0432/Bangka Selatan, Letkol Inf Gani Rachman, atas kesediaan menerima kedatangan LDII dengan sangat baik.

“Kami mengharapkan silaturahim ini selalu terjalin antara LDII dan pihak kepolisian serta militer dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bangka Selatan,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sukirman juga mengundang Kapolres dan Dandim untuk hadir dalam kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) V LDII Bangka Selatan, yang akan dilaksanakan pada 12 Juni 2023, “Kami berharap kehadiran Kapolres dan Dandim pada acara tersebut akan memberikan kontribusi positif dalam merumuskan keputusan-keputusan dan program kerja yang dapat membantu kemajuan Kabupaten Bangka Selatan,” ungkapnya.

LDII Bangka Selatan juga mengapresiasi peran pihak kepolisian dan militer dalam menjaga keamanan dan ketertiban, “Kolaborasi yang baik antara LDII dengan institusi-institusi tersebut diharapkan dapat terus ditingkatkan demi kebaikan bersama dan kemajuan daerah,” harap Sukirman.

Musda DPD LDII Kabupaten Bangka Selatan 2023 mengambil tema “Penguatan SDM Profesional Religius untuk Ketahanan dan Kemandirian Bangsa Menuju Indonesia Maju, serta Bangka Selatan yang Mempesona”. “Tema ini merujuk slogan Bupati Bangka Selatan yang sangat menginspirasi asak kawa, kite pacak,” pungkasnya.

The post Bakal Helat Musda V, LDII Silaturahim ke Kapolres Bangka Selatan dan Dandim 0432 appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/bakal-helat-musda-v-ldii-silaturahim-ke-kapolres-bangka-selatan-dan-dandim-0432/

built with : https://erahajj.co.id