Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Bupati Kotim Serahkan Bantuan Ambulans untuk LDII

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 19 Mei 2023, 10:18:43

Sampit (19/5). Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor menyerahkan bantuah satu unit ambulans kepada DPD LDII Kotim. Acara penyerahan berlangsung di Masjid Al Barokah Sampit, Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Minggu (15/5/2023).

“Alhamdulillah hari ini bisa merealisasikan bantuan mobil ambulans. Semoga ini bisa bermanfaat, tidak hanya untuk warga LDII namun lingkungan masyarakat pun bisa menggunakannya,” katanya.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan pada saat membuka acara konsolidasi organisasi LDII Kalteng, “Hari ini saya membuka konsolidasi LDII wilayah provinsi yang dilaksanakan di Sampit bersama DPD LDII Kabupaten Kotawaringin Timur,” kata Halikinnor.

Konsolidasi sangat penting, tak hanya sebagai silaturahim sematan, namun juga untuk pengurus menjalin kebersamaan dan kekompakan sesama pengurus sehingga organisasi berkembang dan berjalan dengan baik. “Kekuatan dan kesolidan di internal pengurus akan bernilai positif dalam perjalanan organisasi untuk menghadapi persoalan,” tuturnya. Halikinnor berharap LDII Kabupaten Kotim semakin baik dan meningatkan kiprahnya terutama dalam bidang keagamaan.

Sementara itu Ketua DPD LDII Kotim Dasuki menyampaikan mengucapkan rasa syukur dan mengapresiasi bantuan tersebut. “Kebetulan makam kita jauh di KM 7, ambulans ini sangat berguna bagi warga. Mudah-mudahan semuanya manjadi barokah,” ucapnya.

“Pemberian hibah ambulans ini sangat membantu warga Kotim. Dengan adanya mobil ambulans ini manfaatnya luar biasa sekali. Semoga hibah ini menjadi amal jariyah dan mudah-mudahan kolaborasi kerja sama ini dilanjutkan di lain kesempatan yang berbeda,” tutupnya.

The post Bupati Kotim Serahkan Bantuan Ambulans untuk LDII appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/bupati-kotim-serahkan-bantuan-ambulans-untuk-ldii/

built with : https://erahajj.co.id