Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Ketua Sako SPN Lampung Hadiri Rapat Kerja Kwarda Lampung

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 19 Mei 2023, 09:46:13

Bandar Lampung (19/5). Ketua Sakoda Sekawan Persada Nusantara (SPN) Lampung, Heri Sensustadi, menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan halalbihalal Gerakan Pramuka Lampung, di Aula Graha Bakti Pramuka, Bandar Lampung, pada Selasa (16/5).

Kegiatan tersebut, dibuka Asisten III Setdaprov Lampung, Senen Mustakim. dalam kegiatan tersebut, ia membacakan sambutan Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim. Ia mengajak peserta untuk memberikan pemikiran yang konstruktif, sehingga Gerakan Pramuka Lampung semakin menggeliat dan semarak.

Dalam acara tersebut, dilaksanakan perjanjian kerja sama antara Kwarda Pramuka Lampung dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung, Institut Teknologi Sumatera (Itera), Politeknik Negeri Lampung (Polinela), dan Yayasan Pendidikan Baitul Jannah Bandar Lampung.

Kerja sama tersebut didasari keinginan bersama untuk saling menunjang dalam melaksanakan tugas-tugas pendidikan dan pembangunan bangsa. “Salah satunya memberikan kesempatan kepada Pramuka berprestasi untuk dapat masuk perguruan tinggi,” katanya.

Menanggapi itu, Ketua Sako SPN Lampung, Heri Sensustadi mengapresiasi rapat kerja tersebut. “Di samping ikut merumuskan program ke depan. Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahim untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, khususnya bagi anggota Pramuka,” tutup Andalan Kwarda Lampung tersebut.

The post Ketua Sako SPN Lampung Hadiri Rapat Kerja Kwarda Lampung appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ketua-sako-spn-lampung-hadiri-rapat-kerja-kwarda-lampung/

built with : https://erahajj.co.id