Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Lurah Abadijaya: Silaturahim Bukti LDII Siap Bersinergi dengan Pemerintah

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 16 Mei 2023, 05:27:46

Depok (16/5). Ketua LDII Abadijaya Depok, Dedi Rahadianto beserta jajarannya bersilaturahim ke rumah Lurah Abadijaya, Sodiq Murdiono, pada Sabtu, (06/05). Kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antar LDII dengan tokoh masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan itu, Sodiq bersyukur atas kunjungan LDII Depok. “Kunjungan LDII ini bisa menjadi bentuk kerja sama dan kolaborasi antara pihak kelurahan Abadijaya bersama dengan LDII,” kata Sodiq.

Ia juga menambahkan dengan silaturahmi ini, LDII dapat membuktikan bahwa organisasi Islam dapat bersinergi dengan pemerintahan. “Dengan ini LDII tidak lagi menutup diri, tapi justru bisa berkomunikasi serta sinergi dengan pemerintah daerah,” lanjutnya.

Sodiq berharap agar LDII dapat menyukseskan segala program positif dalam pemerintahan, “Mudah-mudahan LDII Abadijaya bisa menjadi penyemangat, inspirasi serta dapat menjalin komunikasi antara pemerintah dan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Sementara itu, Dedi Rahadianto menjelaskan mengenai pentingnya silaturahim agar komunikasi tidak terputus, “Dengan silaturahim ini, umat Islam dapat mencari relasi sosial yang sebaik-baiknya dan sebanyaknya-banyaknya. Banyaknya teman, kerabat, dan sahabat dapat meningkatkan peluang kebahagiaan baik yang bersifat duniawi maupun akhirat,” tuturnya.

Tidak hanya itu, ia juga mengharapkan silaturahin ini dapat berjalan dengan terus menerus agar dapat terjalin kolaborasi antara LDII dengan pemerintah. “Kami mengharapkan, ada kerjasama yang baik antara LDII dengan pemerintah terutama dalam bidang keagamaan,” tutupnya.

The post Lurah Abadijaya: Silaturahim Bukti LDII Siap Bersinergi dengan Pemerintah appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/lurah-abadijaya-silaturahim-bukti-ldii-siap-bersinergi-dengan-pemerintah/

built with : https://erahajj.co.id