Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Siap Hadir Lagi! PS KORPRI Kota Depok dalam Turnamen Sepakbola LDII

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 16 Mei 2023, 04:48:55

Depok (16/5). DPD LDII Kota Depok bersama DPD LDII Kota Administrasi Jakarta Selatan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Depok dan Pemerintah Kota Jakarta Selatan menggelar sepak bola “Friendly Match”. Acara itu berlangsung di Stadion H. Abdul Malik, BIG, Limo, Depok, Jawa Barat pada Jumat (12/05).

Kegiatan tersebut sebagai silaturahim antara LDII dengan pemerintah kota. Pada kesempatan itu, Pemerintah Kota Depok yang diwakili oleh Ketua Persatuan Sepakbola Korps Pegawai Republik Indonesia (PS KORPRI) Kota Depok, Ihsan. Ia mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh LDII, yang bertujuan untuk silaturahim sekaligus menjaga kebugaran tubuh melalui olahraga sepak bola.

PS KORPRI merupakan wadah bagi pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok untuk menyalurkan hobi bermain bola. “Kami para PS Korpri Kota Depok, beranggotakan para ASN dan Non ASN Kota Depok,” katanya.

Selain LDII Depok FC dan PS KORPRI kota Depok, turut serta tim Jaksel FC dan juga FC Pamong Jaksel. Keempat tim diberi kesempatan bermain sepanjang 15 menit setiap babak. Meskipun sudah tidak muda lagi namun para pemain tetap antusias dan sangat suportif, “kami berharap ke depan dapat berlangsung kegiatan seperti ini, serta siap hadir apabila diundang,” kata Ihsan.

Pada kesempatan itu Ketua DPD LDII kota Depok, H. Chairul Baihaqi mengatakan dengan kolaborasi ini dapat membangun komunikasi yang baik antar LDII dan pemerintah, serta memperkuat kerja sama antartim. “Dengan sepakbola ini, dapat mempererat komunikasi dan kerjasama sehingga menciptakan gol dalam satu tujuan,” kata Baihaqi.

Ini bukan kali pertama DPD LDII Kota Depok berkolaborasi dengan Pemkot Depok. Sebelumnya LDII sudah berkolaborasi dalam bidang lingkungan dan juga sosial, “Kami sudah banyak berkolaborasi dengan Pemkot Depok, kami (LDII) akan terus mendukung visi dan misi Kota Depok yang maju berbudaya dan sejahtera,” tutupnya.

The post Siap Hadir Lagi! PS KORPRI Kota Depok dalam Turnamen Sepakbola LDII appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/siap-hadir-lagi-ps-korpri-kota-depok-dalam-turnamen-sepakbola-ldii/

built with : https://erahajj.co.id