Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII bersama Senkom dan Persinas ASAD Silaturrahim ke Wakapolsek Pedan

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 21 Februari 2023, 12:44:17

Klaten (21/2). PC LDII Pedan bersama Senkom Mitra Polri dan PERSINAS ASAD menjenguk Wakil Kepala Kepolisian Sektor (Wakapolsek) Iptu Heri Wibowo yang sedang sakit, di Tawangsari, Wonogiri, Jawa Tengah pada Sabtu (4/1).

Diketahui, pada 20 Januari 2023 Iptu Heri Wibowo telah mengalami musibah kecelakaan di Bulu, Jalan Raya Tawangsari-Selogiri, Wonogiri, Jawa Tengah. Pada saat pulang tugas dari Polsek Pedan, dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua PC LDII Kecamatan Pedan Suwarto, Pengurus Harian PC LDII Kecamatan Pedan Arisda, Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Pedan Wiyono, Rizal Putra Milda Humas Senkom Mitra Polri dan Ketua PERSINAS ASAD Kecamatan Pedan Aiptu Agus Supriyanto.

Dalam kesempatan itu, Suwarto mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kekeluargaan antara ormas dan aparat, khususnya Wakapolsek Pedan Iptu Heri Wibowo sebagai mitra kerja LDII Pedan. Sekaligus menjalin hubungan silaturahim dan kebersamaan antara LDII dan kepolisian.

“Saya bersama Pengurus LDII, Senkom dan PERSINAS ASAD mendoakan agar Pak Heri segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti sedia kala,” ujar Suwarto

Senada dengan Suwarto, Wiyono menambahkan bahwa apa yang dilakukannya sebagai bentuk dukungan moril, kebersamaan, baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan, “Merupakan sunnah Rasulullah menjenguk orang sakit, dan kami memberikan motivasi agar cepat sembuh,” tutup Wiyono

Sementara itu, Aiptu Agus Supriyanto berharap, agar Wakapolsek segera sembuh seperti sedia kala, dan bisa kembali bertugas di Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat Kecamatan Pedan.

Dalam kesempatan yang sama, Iptu Heri Wibowo yang didampingi oleh istrinya mengapresiasi kepada LDII, Senkom dan PERSINAS ASAD, bahwa di sela-sela kesibukannya telah menyempatkan waktu untuk menjenguk.

“Kunjungan teman-teman hari ini menambah semangat saya untuk sembuh, mohon doanya teman-temen dari LDII, Senkom dan Persinas ASAD agar saya diberi kesembuhan dan bisa berdinas kembali di kepolisian,” ungkapnya. (Rizal PM)

The post LDII bersama Senkom dan Persinas ASAD Silaturrahim ke Wakapolsek Pedan appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ldii-bersama-senkom-dan-persinas-asad-silaturrahim-ke-wakapolsek-pedan/

built with : https://erahajj.co.id