Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII NTT Rapat Koordinasi Keagamaan dengan Kejaksaan Tinggi

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 18 Februari 2023, 14:42:12

Kupang (18/2). Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur (Kejati NTT) Seksi B pada Bidang Intelijen melaksanakan Rapat Koordinasi Pengawasan Aliran Kepercayaan Masyarakat (Rakor PAKEM), dilaksanakan di ruangan aula Kejaksaan Tinggi NTT, Selasa (14/2) pagi.

Acara dibuka oleh Koordinator Kejaksaan Tinggi NTT Deddy Herliyantho yang juga dihadiri unsur intelijen negara, Badan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) NTT, perwakilan dari tokoh masyarakat, agama dan ormas Islam yang diwakili oleh pengurus DPW LDII Provinsi NTT (Sekretaris dan Ketua Biro Pendidikan Agama dan Dakwah).

Kaban Kesbangpol Provinsi NTT Yohanes Oktavianus menyampaikan masih banyak organisasi masyarakat (Ormas) yang belum tercatat. Oleh karena itu, ia berharap ormas-ormas tertib administrasi agar dapat terkoordinasi dengan baik. “Bisa dicontoh LDII misalnya, tertib administrasinya dan orangnya baik-baik. Saya akrab dengan orang-orang LDII. Mereka adalah sahabat saya,” ungkap Yohanes.

Kabinda NTT Brigjend TNI, Agustinus Eko Mulyadi juga menyampaikan apresiasi kepada LDII yang telah bekerja sama terkait pelaksanaan vaksinasi. “Saya berharap nantinya ada kegiatan dengan LDII Provinsi NTT,” ujar Eko.

Sekretaris DPW LDII Provinsi NTT H. Rusni Hasan menyambut positif atas kegiatan tersebut. “Kami berharap semoga ke depannya bisa dilibatkan lagi kegiatan-kegiatan yang lain, karena ormas harus bersinergi dengan pemerintah,” ujar Rusni. (karyanto/bayu)

The post LDII NTT Rapat Koordinasi Keagamaan dengan Kejaksaan Tinggi appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ldii-ntt-rapat-koordinasi-keagamaan-dengan-kejaksaan-tinggi/

built with : https://erahajj.co.id