Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Ketua DPRD Bungo Hadiri Pengajian LDII Sekaligus Resmikan Masjid Al-Falah

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 12 Januari 2023, 05:48:34

Muara Bungo (12/1). Ketua DPRD Kabupaten Bungo Jumari Ari Wardoyo menghadiri pengajian umum DPD LDII Kabupaten Bungo yang bertempat di Masjid Al Falah, Pelepat Ilir Kabupaten Bungo, Jambi, Minggu (8/1).

Selain menghadiri pengajian umum LDII, Ketua DPRD juga meresmikan Masjid Al-Falah, dengan prosesi penandatanganan prasasti. Sebelumnya Jumari juga memberikan bantuan berupa paving block yang dipasang di sekitar halaman masjid.

Jumari mengungkapkan, LDII sangat berperan aktif dalam membangun bangsa dan ikut dalam pembinaan masyarakat khususnya di bidang agama, metode penyampaian pengajian sangat bagus mudah dipahami dan dimengerti. Ia juga mengapresiasi kegiatan LDII di bidang sosial kemasyarakatan yang sangat terasa di tengah masyarakat.

“Dengan tema LDII mewujudkan insan yang alim faqih, berakhlaq karimah sangat dibutuhkan pada zaman sekarang ini, kebutuhan yang sangat mendasar sekali. Banyak orang yang pandai tetapi tidak amanah bahkan berani korupsi, di sinilah bibit unggul pimpinan bangsa kedepan,” paparnya

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD LDII Kabupaten Bungo Darto menyampaikan beberapa kegiatan yang telah dilakukan selama ini, khususnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bungo dan upaya-upaya yang telah dilakukan LDII dalam ikut serta membangun bangsa dan negara.

“Ke depannya LDII lebih aktif lagi dalam menjalin persatuan dan kesatuan bangsa, menjalankan dan mendukung program pemerintah menjadi penengah sekaligus penerang di tengah masyarakat,” pungkasnya (*sabar/ghoni)

The post Ketua DPRD Bungo Hadiri Pengajian LDII Sekaligus Resmikan Masjid Al-Falah appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ketua-dprd-bungo-hadiri-pengajian-ldii-sekaligus-resmikan-masjid-al-falah/

built with : https://erahajj.co.id