Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Outbond LDII Alasombo untuk Pembinaan Anak-anak Menjadi Generasi Tri Sukses

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 30 Desember 2022, 03:23:29

Sukoharjo (30/12). Pimpinan Anak Cabang (PAC) LDII Desa Alasombo mengadakan kegiatan outbond yang diikuti oleh anak-anak TPQ usia PAUD, TK dan SD. Acara ini dilaksanakan di Lapangan Watu Payung, Weru, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, pada Rabu (28/12/2022) pagi.

Outbond mengusung tema ‘Pembinaan Generasi Penerus untuk Melaksanakan 6 Tobi’at Luhur Menuju Tri Sukses Generasi Penerus.’ Pembina Pimpinan Anak Cabang (PAC) Desa Alasombo, Darwandi menekankan pentingnya peran pembina anak-anak TPQ, khususnya peran orang tua untuk mewujudkan generasi yang unggul sedari dini.

“Saya mengajak pengurus LDII, untuk membina generasi muda mulai dari PAUD sampai nanti usia pranikah, agar target-target yang sudah diprogramkan dari para pengurus, semua bisa melaksanakan,” kata Darwandi dalam keterangannya.

Ia mengatakan kegiatan tersebut berkat kerja sama para pembina, guru, dan orang tua. Darwandi juga menekankan pentingnya mengamalkan enam tabiat luhur, di antara sesama generasi penerus sehingga tercipta kerukunan dan kekompakan.

“Kami berharap anak-anak TPQ bisa berkumpul, saling mengenal, saling rukun, saling kompak sehingga nanti bisa melaksanakan enam tabiat luhur untuk menuju Tri Sukses generasi penerus.”

The post Outbond LDII Alasombo untuk Pembinaan Anak-anak Menjadi Generasi Tri Sukses appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/outbond-ldii-alasombo-untuk-pembinaan-anak-anak-menjadi-generasi-tri-sukses/

built with : https://erahajj.co.id