Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Wakil Bupati dan Ketua MUI Hadiri Pengukuhan Wanita LDII Gresik

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 28 Desember 2022, 12:46:01

Gresik (28/12). Wakil Bupati Gresik Hj Aminatun Habibah dan Ketua MUI Gresik KH Mansoer Shodiq menghadiri pengukuhan pengurus Wanita LDII Gresik masa bakti 2021-2026. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung DPD LDII Kabupaten Gresik, pada Kamis (22/12), bertepatan dengan Hari Ibu.

Wakil Bupati Aminatun Habibah mengucapkan selamat kepada para pengurus LDII atas terlaksananya pengukuhan tersebut. “Semoga dapat menjadi inspirasi bagi organisasi perempuan lain yang ada di Kabupaten Gresik,” ujarnya.

Ia berharap, wanita LDII terus mendukung dan membantu menyukseskan program yang telah dicanangkan Pemerintah Kabupaten Gresik. Terutama yang berkaitan dengan perempuan.

“Yang pertama yaitu pendidikan. Karena pendidikan belum merata, masih banyak anak-anak perempuan yang belum mendapatkan pendidikan yang layak. Kedua, membantu pemerintah dalam mengatasi dan menurunkan angka stunting. Dan yang ketiga adalah meningkatkan ekonomi masyarakat,” pungkasnya.

Aminatun juga mengingatkan, wanita LDII hendaknya menjadi inspirasi bagi lingkungan sekitar, tanpa melupakan kodratnya sebagai seorang istri dan ibu. Menurutnya, generasi muda akan lebih berkembang dengan adanya bimbingan ibu. “Ayo menjadi ibu yang dapat membina dan mendidik anak-anak, untuk menjadi generasi muda yang islami sebagai penerus di masa depan,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua Wanita LDII Jawa Timur Hj Emi Santoso, dan Ketua DPD LDII Kabupaten Gresik KH Abdul Muis Zuhry. (mukmin/lines)

The post Wakil Bupati dan Ketua MUI Hadiri Pengukuhan Wanita LDII Gresik appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/wakil-bupati-dan-ketua-mui-hadiri-pengukuhan-wanita-ldii-gresik/

built with : https://erahajj.co.id