Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Peringati HUT Pramuka, Kwaran Abung Surakarta Ikuti Upacara secara Daring

Kategori : Nuansa Online, Nasional, Ditulis pada : 18 Agustus 2021, 03:41:05

Lampung Utara – Dalam rangka memperingati HUT Pramuka ke 60, Kwaran Gerakan Pramuka Kec.Abung Surakarta, Kab.Lampung Utara Prov.Lampung mengikuti Upacara yang diselenggarakan Kwarcab Lampung Utara secara virtual melalui zoom. Dalam kesempatan ini Sako SPN Gudep Ali bin Abi Thalib di pangkalan Masjid Darul Muttaqin Karyasakti Kec.Abung Surakarta yang merupakan binaan LDII Lampung Utara dipercaya dan ditunjuk sebagai penyelenggara acara tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Abung Surakarta, Danramil, Kak Mabiran Abung Surakarta yang dijabat oleh Camat Abung Surakarta, Ka Kwaran beserta jajaran pengurus serta Ka Gudep Ali bin Abi Thalib beserta jajaran pengurusnya.

Pada kesempatan ini 2 orang pembina Sako SPN mendapatkan penghargaan Pancawarsa 1 yaitu Kak M.Efendi (selaku Ka Gudep) dan Kak Suratno (pembina penggalang). Dalam acara ini Ka Kwaran Abung Surakarta Kak Sahrim,S.Pd mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini dan menyampaikan apresiasi kepada jajaran pengurus Sako SPN Gudep Ali bin Abi Thalib. Begitu juga jajaran Uspika Kec.Abung Surakarta menyampaikan hal yang sama.

 

Oleh: Win Narto (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

The post Peringati HUT Pramuka, Kwaran Abung Surakarta Ikuti Upacara secara Daring appeared first on NuansaOnline.


Sumber berita : https://nuansaonline.net/peringati-hut-pramuka-kwaran-abung-surakarta-ikuti-upacara-secara-daring/

built with : https://erahajj.co.id