Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Pandemi Serba Sulit, LDII Tetap Berbagi Daging Kurban

Kategori : Nuansa Online, Nasional, Ditulis pada : 25 Juli 2021, 12:02:04

Jakarta Timur (25/7). PAC LDII Kelurahan Lubang Buaya bersinergi dengan Lurah dan Bhabinkamtibmas Polsek Lubang Buaya membagikan ratusan paket daging kurban kepada warga sekitar.

Sebagai pelaksanaan “Hablum minnan nass” PAC LDII Lubang Buaya bersinergi dengan Lurah dan Bhabinkamtimbas Polsek Lubang Buaya membagikan ratusan paket daging kurban dari pemotongan 12 ekor Sapi dan 9 ekor Kambing.

“Pemotongan dan pembagian daging kurban pada Idul Adha tahun ini benar-benar menerapkan protokol kesehatan ketat,” ujar H. Sudigdo, Ketua PAC LDII Lubang Buaya, saat berkoordinasi dengan Lurah dan Bhabinkamtibmas Polsek Lubang Buaya pada pembagian daging, Selasa (20/7).

H. Sudigdo menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sudah berjalan hampir setiap tahun, “Alhamdulillah kurban tahun ini meningkat, baik jumlah sapi maupun kambing, sehingga paket daging kurban yang diberikan juga meningkat dari tahun sebelumnya,” jelas H. Sudigdo.

Lurah dan Bhabinkamtibmas Polsek Lubang Buaya mengapresiasi PAC LDII Lubang Buaya yang tetap membagikan daging kurban meski di tengah pandemi yang serba sulit.

Lurah Lubang Buaya, Dede Syaifulah mengatakan, kegiatan ini sangat positif dan harus dicontoh, “Apalagi disaat pandemi seperti ini, dimana masyarakat sedang membutuhkan uluran tangan dari sesama dan LDII turut berbagi, kami sangat mengapresiasi dan salut pada LDII,” tutup Dede. (Herlan).

 

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / olive (editor)

The post Pandemi Serba Sulit, LDII Tetap Berbagi Daging Kurban appeared first on NuansaOnline.


Sumber berita : https://nuansaonline.net/pandemi-serba-sulit-ldii-tetap-berbagi-daging-kurban/

built with : https://erahajj.co.id