Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Berbagi Kebahagiaan Idul Adha, LDII Muara Enim Kunjungi Panti Asuhan

Kategori : Nuansa Online, Nasional, Ditulis pada : 24 Juli 2021, 15:05:04

Muara Enim (24/7). Idul Adha 1442 masih dalam masa pandemi Covid-19, DPD LDII Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan menyempatkan silaturahmi ke Panti Asuhan Darus Sa’adah Muara Enim, pada Selasa (20/07). 

Ketua DPD LDII Kabupaten Muara Enim, H. Reman Setiadi, ST, menuturkan bahwa pihaknya melaksanakan kunjungan ke panti asuhan dalam rangka silaturahmi, “Sekaligus membagikan daging kurban untuk anak-anak agar mereka ikut merayakan Idul Adha,” ujar Reman. 

Nahrowi, salah satu panitia kurban juga mengatakan bahwa Idul Adha tahun ini DPD LDII Muara Enim memotong hewan kurban sebanyak 33 ekor Sapi dan 12 ekor Kambing. Pemotogan disebar disetiap PC dan PAC dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Pengurus Panti Asuhan Darussa’adah Muara Enim, Syahril, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Pengurus LDII Muara Enim yang telah peduli untuk berbagi kebahagiaan pada anak-anak, “Alhamdulillah anak-anak bisa ikut menikmati daging kurban,” ujar Syahril.

Syahril berharap silaturahmi dengan LDII dapat selalu terjalin, dan bisa bersinergi dalam mengembangkan ukhuah Islamiah di Kabupaten Muara Enim. ( Umar )

Oleh: SO8RST Reman Setiadi Kab. Muara Enim (contributor) / olive (editor)

The post Berbagi Kebahagiaan Idul Adha, LDII Muara Enim Kunjungi Panti Asuhan appeared first on NuansaOnline.


Sumber berita : https://nuansaonline.net/berbagi-kebahagiaan-idul-adha-ldii-muara-enim-kunjungi-panti-asuhan/

built with : https://erahajj.co.id