Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Lurah Padangsambian Apresiasi Vaksinasi LDII Denpasar

DENPASAR - Pelaksana tugas (Plt) Lurah Padangsambian menerima kunjungan pengurus DPD LDII Kota Denpasar di ruang kerjanya Kamis (15/7/2021).

 

IMG_20210715_230209.jpg

Ketua LDII Denpasar, H. Kafilari didampingi wakilnya H. Agus Purmadi dan Kepala Lingkungan Made Wirata.

Pertemuan tersebut dalam rangka sosialisai dan perizinan pelaksanaan vaksinasi warga LDII yang akan dilaksanakan di Gedung Serbaguna LDII pada 18 Juli 2021.

"LDII Denpasar bekerjasama dengan Polresta Denpasar akan mengadakan vaksinasi untuk warga LDII dan lingkungan Padang Sambian," ujar Kafilari.

Berdasarkan data yang ada, warga yang mendaftar sudah mencapai target. "Kemungkinan besar jumlahnya bisa terus bertambah," imbuh Kafilari.

Sementara itu, Plt Lurah Padangsambian, Luh Sri Uma Saraswati memberikan apresiasi pelaksanaan vaksinasi kerjasama LDII dengan Polresta Denpasar.

Ia mengapresiasi peran aktif dan dukungan dari warga Padangsambian yang sangat antusias untuk ikut program vaksinasi Covid-19 yang sedang digencarkan pemerintah.

 

IMG_20210715_230219.jpg

Menurutnya, semangat warga LDII untuk ikut vaksinasi sebagai bentuk dukungan terhadap upaya percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Denpasar. "Kami apresiasi vaksinasi ini, karena vaksinasi sebagai tameng untuk menekan risiko penularan Covid-19," kata Saraswati. (ALI)

built with : https://erahajj.co.id