Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Endang Sugiri Terpilih Sebagai Ketua DPD LDII Kabupaten Garut

Kategori : Nuansa Online, Nasional, Ditulis pada : 14 April 2021, 09:16:05

Garut – Endang Sugiri Terpilih Sebagai Ketua DPD LDII Kabupaten Garut Endang Sugiri, S. Pd., S.Kep., M. Kes terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kabupaten Garut masa bakti 2021-2026. Ia terpilih secara aklamasi setelah calon ketua lainnya, Drs. H. Sukman Munawar, M.Si mengundurkan diri.

Dewan Pimpinan Derah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Garut menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) VII dengan mengusung tema “Kontribusi Berkelanjutan LDII untuk Garut yang Bertakwa, Maju, dan Sejahtera yang bertempat di Gedung Pendopo Garut untuk upacara pembukaan dan Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Garut untuk pelaksanaan sidang paripurna, Minggu (21/2/2021).

Sebelumnya, saat sidang Paripurna II dengan agenda Laporan Pertanggungjawaban (LPj), Ketua DPD LDII Kab. Garut masa bakti 2016-2021, Tutun Sujana, S.E menyatakan tidak bersedia untuk dicalonkan kembali menjadi Ketua DPD LDII Garut.

Ia mengungkapkan ingin memberikan kesempatan pada generasi muda untuk meneruskan roda organisasi. Dalam sambutannya, Giri berjanji akan menyukseskan kontribusi LDII untuk Garut yang bertakwa, maju, dan sejahtera, selaras dengan visi Pemerintah Kabupaten Garut.

Sementara itu, Bupati Garut yang diwakili Plt Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. H. Bambang Hafidz, M.Si mengungkapkan terima kasih kepada LDII Garut yang telah berkontribusi secara nyata kepada masyarakat dengan mengadakan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat.

Ia juga berharap dari Musda ini akan menghasilkan produk-produk dan kebijakan baru yang bermanfaat bagi masyarakat Garut. “Mari kita bekerjasama dan bersinergi untuk bisa mencapai target sesuai visi Kabupaten Garut yaitu mewujudkan Garut yang bertakwa, maju, dan sejahtera. Ini seiring dan sejalan dengan LDII,” ujar Bambang.

Bambang juga mengapresiasi kepada LDII yang telah menyelenggarakan musda dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. “Mudah-mudahan pelaksanaan musda bisa berjalan lancar dan sukses sehingga bisa menghasilkan produk, arah, dan kebijakan yang bermanfaat bagi umat dan warga Kabupaten Garut,” urainya. (fadel)

Oleh: Fadel Abrori (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

The post Endang Sugiri Terpilih Sebagai Ketua DPD LDII Kabupaten Garut appeared first on NuansaOnline.


Sumber berita : https://nuansaonline.net/endang-sugiri-terpilih-sebagai-ketua-dpd-ldii-kabupaten-garut/

built with : https://erahajj.co.id