Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Ka. Kesbangpol Tulang Bawang: Kontribusi dan Kerja Nyata LDII Selalu Diharapkan Pemerintah untuk Indonesia Maju

Kategori : Nuansa Online, Nasional, Ditulis pada : 07 April 2021, 19:46:10

TULANG BAWANG (8/4). Pengurus harian DPD LDII Kabupaten Tulang Bawang bersilaturrahim dengan Kepala Badan (Kesbangpol ) Tulang Bawang Provinsi Lampung pada tanggal 31/03/2021 di ruang kerja Kantor Dinas Kesbangpol Kabupaten Tulang bawang.

Dalam perbincangan yang cukup akrab tersebut, Ketua DPD LDII Sutino menyampaikan Struktur Kepengurusan DPD LDII yang baru. “Serta saya menyampaikan bahwa di 15 Kecamatan di Kab. Tulang Bawang ini ada PC LDII dan 34 PAC LDII yang tersebar di masing-masing Kampung/Desa,”ujarnya.

Selain itu juga Sutino menyampaikan program kerja kegiatan LDII mulai dari tingkat bawah (Kampung) yang selalu mengedepankan kemaslahatan umat, sebagai salah satu bentuk kontribusi terhadap Bangsa. “Dalam pembinaan warga LDII, meski dalam situasi Covid-19 tetap bisa melakukan pembinaan secara daring, seperti pengajian online dan tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” terangnya.

Dalam sambutannya, Hamami Ria, S.Sos.,MM. (Ka. Kesbangpol) menyampaikan apresiasi dan menyambut baik kedatangan LDII. Hamami berpesan LDII supaya terus eksis membina akidah dan akhlak, bersinergi, koordinasi dan menjaga toleransi antar umat beragama, “Kontribusi nyata LDII dengan Pemerintah Tulang Bawang ini akan terus diharapkan untuk membantu pemerintah dalam membentuk SDM umat yang professional religius, dan serta demi Indonesia Maju,” tambah Hamami.

Mengakhiri pertemuan tersebut, Ketua DPD LDII Tulang Bawang, Sutino tidak lupa minta do’a dari Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang untuk kelancaran dn kesuksesan  pelaksanaan MUNAS IX LDII 2021 yang akan dilaksanakan di Jakarta pada tanggal, 7 – 8 April 2021.

Pada kesempata itu Pengurus DPD LDII yang hadir diantaranya : H. Sutino, S.Pd.I (ketua), H. Miskandar, S.Pd. dan Sriyanto (wakil ketua), Iluk Mantopo, S.Pd (sekretaris), H. Suyoto (bendahara)  dan sementara dari Kesbangpol sendiri : Kepala Badan ( Hamami Ria, S.Sos.,MM). didampingi Kepala Bidang  (Tifroni, SE). beserta bagian Kasi Organisasi Kemasyarakatan  ( Septiana, SH.,MH.).  (Rizal PM/KIM) 

Oleh: Rizal Putra Milda 0812 7229 3074 (contributor) / olive (editor)

The post Ka. Kesbangpol Tulang Bawang: Kontribusi dan Kerja Nyata LDII Selalu Diharapkan Pemerintah untuk Indonesia Maju appeared first on NuansaOnline.


Sumber berita : https://nuansaonline.net/ka-kesbangpol-tulang-bawang-kontribusi-dan-kerja-nyata-ldii-selalu-diharapkan-pemerintah-untuk-indonesia-maju/

built with : https://erahajj.co.id