Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Suhartono Kembali Pimpin LDII Mojokerto

Kategori : LDII News, Berita Daerah, Ditulis pada : 18 Maret 2021, 04:20:54

Mojokerto (18/3). H. Suhartono, kembali terpilih sebagai Ketua DPD LDII Kota Mojokerto masa bhakti 2021-2026 dalam Musyawarah Daerah (Musda) IX LDII di Aula Serba Guna, Kompleks Pondok Pesantren Pelajar dan Mahasiswa (PPPM), pada hari Minggu (21/2). Acara tersebut dibuka dan dihadiri oleh Pengurus DPW LDII Provinsi Jawa Timur, tokoh agama dan masyarakat, serta pengurus pleno DPD LDII dan Ketua PC LDII dan peserta musda lainnya.

Dalam sambutan pembukaannya Amrodji Konawi, Ketua DPW LDII Provinsi Jawa Timur mengatakan, hendaknya LDII Kota Mojokerto setelah musda ini bisa bersama-sama dengan pemerintah kota membantu pembangunan bidang ekonomi, kesehatan, pendidikan dan peningkatan SDM. Sebab, bagaimanapun baiknya suatu organisasi, tidak akan bisa besar kalau tidak ada sinkronisasi dengan pemerintah setempat dan ormas-ormas yang lain.

“Jadi saya harap, siapapun yang terpilih sebagai ketua nanti, bisa menyusun program kerja demi kemajuan organisasi dan sejalan dengan program Pemerintah Kota,” kata Amrodji Konawi. Lebih lanjut, jelas Amrodji, keputusan musda juga supaya tetap mengacu pada AD/ART organisasi. Sehingga keputusan yang dihasilkan dari produk musda ini dapat bermanfaat bagi anggota organisasi itu sendiri dan masyarakat pada umumnya.

“Apapun yang dihasilkan dari produk musda ini, saya harap peserta semua bisa menerima dengan hati ridho. Karena puncak kegiatan dari suatu organisasi musda, yang di dalamnya memilih Ketua baru. Sebagai landasan pelaksanaan kegiatan organisasi lima tahun mendatang,” terang Amrodji.

Seusai terpilih, H. Suhartono bersama dengan tim formatur langsung memilih kader-kader terbaik untuk mengisi struktur kepengurusan LDII masa bhakti 2021-2026. Dalam sambutannya, Anton sapaan akrabnya, berjanji akan menyempurnakan program kerja yang bersinggungan langsung dengan warga LDII, dan berusaha semaksimal mungkin bisa sejalan dengan pemerintah Kota.

“Saya mohon doa dan bimbingan dari peserta musda sekalian, agar bisa menjalankan roda organisasi sesuai dengan AD/ART. Sehingga kedepan, organisasi yang kita cintai ini bisa menjadi organisasi yang besar, bisa memberikan manfaat bagi anggota, masyarakat dan berkontribusi bagi pembangunan Mojokerto kedepan,” terang H. Anton yang juga pengusaha air minum dalam kemasan.

Pada akhir musda, H. Anton mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta dan panitia musda. Sehingga kegiatan tersebut berjalan sesuai harapan, tidak ada kendala serta tidak ada gesekan maupun kericuhan dalam pemilihan


Sumber berita : https://ldii.or.id/suhartono-kembali-pimpin-ldii-mojokerto/

built with : https://erahajj.co.id