Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Kunjungi Persinas ASAD, Polsek Nabire Sosialisasi Kamtibmas

Kategori : LDII News, Berita Daerah, Ditulis pada : 18 Maret 2021, 01:28:47

Nabire (18/3). Perguruan Pencak Silat Nasional Ampuh Selamat Aman Damai (Persinas ASAD) Kabupaten Nabire mengikuti rapat Konsolidasi dan pengukuhan Pengurus Besar Persinas ASAD secara daring di Padepokan Persinas ASAD Nabire Jalan Surojoatmojo SH, Jumat (12/3). Rapat konsolidasi diikuti 34 pengurus provinsi dan kabupaten/kota yang tersebar di Indonesia.

Beberapa poin penting yang dibahas dalam rapat konsolidasi antara lain pembinaan internal organisasi Persinas ASAD dalam menjaga kerukunan dan kekompakan anggota. Selain itu, menyampaikan informasi perkembangan organisasi internal maupun eksternal, mensosialisasikan kebijakan-kebijakan organisasi, supervisi dan evaluasi.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Nabire Kota IPDA Nasirun hadir menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. “Dalam masa pandemi Covid-19 yang belum tahu kapan berakhirnya maka protokol kesehatan tetap dilaksanakan,” tuturnya.

Hingga saat ini, lanjut IPDA Nasirun, pilkada Kabupaten Nabire tahun 2020, masih menunggu keputusan Mahkamah Konstitusi. “Oleh karena itu, kami dari pihak kepolisian mengajak dan mengimbau kepada Pengurus Persinas ASAD Kabupaten Nabire untuk bersama-sama, bahu membahu menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Nabire agar tetap aman dan kondusif,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Persinas ASAD Kabupaten Nabire, Niki Afidah Mukmin memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak Polri yang telah menyampaikan pesan Kamtibmas.


Sumber berita : https://ldii.or.id/kunjungi-persinas-asad-polsek-nabire-sosialisasi-kamtibmas/

built with : https://erahajj.co.id