Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Untuk Tangani Covid-19, Ini Imbauan LDII Jambi Kepada Warganya

Kategori : Nuansa Online, Nasional, Ditulis pada : 08 November 2020, 09:29:15

Jambi (8/11). Ketua DPD LDII Kota Jambi, H. Sukarno melantik pengurus dan personalia PC LDII Kecamatan Jambi Timur masa bakti 2020-2025 di Aula Budiman Kota Jambi, pada Kamis (5/10). Dalam sambutannya, Sukarno menyampaikan, LDII selalu menanamkan sikap yang moderat dan religius.

Sukarno juga mengatakan LDII menolak gerakan transnasional Islam yang membawa  radikalisme dan fanatisme. Selain masalah sosial tersebut, LDII juga selalu mendukung program pemerintah terkait penanganan Covid-19 di Kota Jambi.

“Saya berharap pengurus dan warga LDII Kecamatan Jambi Timur bisa mendukung program pemerintah terkait penanganan Covid-19. Setiap individu harus mematuhi protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, selalu pakai masker dan jaga jarak,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua PC LDII Kecamatan Jambi Timur, Muhammad Yan mengatakan akan selalu menjalankan amanat yang diembannya sesuai peraturan organisasi.

“Saya akan melaksanakan amanat ini dengan sekuat kemampuan saya dan saya akan selalu taat kepada peraturan pemerintah serta mendukung pemerintah dalam menangani wabah covid-19,” jelasnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Sekretaris DPD LDII Kota Jambi H. Wahyudi, para tokoh agama dan masyarakat.

The post Untuk Tangani Covid-19, Ini Imbauan LDII Jambi Kepada Warganya appeared first on NuansaOnline.


Sumber berita : https://nuansaonline.net/untuk-tangani-covid-19-ini-imbauan-ldii-jambi-kepada-warganya/

built with : https://erahajj.co.id