Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII Bersama Polresta Sepakat Jadikan Palangkaraya Zona Hijau Covid-19

Kategori : Nuansa Online, Nasional, Ditulis pada : 04 November 2020, 03:49:12

Palangkaraya (4/11) – Kunjungan jajaran pengurus harian LDII Kota Palangka Raya ke Polresta Palangka Raya, yang diterima langsung olek Kapolresta Kombes Pol. Dwi Tunggal Jaladri SIK. SH. M.Hum didampingi Wakapolres AKBP Adiyatna SIK. SH. MH, Kasat Bimas Kompol I.G.A. Ray Putra dan Kasat Intel AKP. Subur.

“Kami sangat senang dengan kunjungan ini kami ucapkan selamat datang di Polresta Palangka Raya.” kata Jaladri selaku Kapolresta. Cholidin juga memperkenalkan rombongan jajaran pengurus harian yang menyertai kunjungan tersebut.

“Saya Cholidin selaku ketua, Didik Purwanto selaku bendahara, Ust. Rudi Purnomo selaku ketua da’i dan Ust.Riyan Choiruddin selaku da’i dan didampingi Abas S Riyadi selaku unsur dewan pembina,” Kata cholidin.

Pada kesempatan tersebut ketua LDII menyapaikan maksud dan tujuan kunjungan, menyampaikan kegiatan LDII dan laporan hasil Rapimnas LDII melaui Daring yg dibuka oleh Menteri Agama secara daring, diantara salah satu hasilnya adalah memilih Ketua Umum H.Criswanto Santoso MSc, selaku Ketua Umum yang baru, menyusul telah wafat Prof.Dr.KH. Abdullah Syam selaku ketua Umum yang lama.

Dalam arahannya Kapolresta menyampaikan pesan-pesannya, “Kami mohon bantuan jajaran pengurus LDII, agar menyampaikan kepada Warganya agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat, yaitu tetap selalu menggunakan masker pada aktivitas sehari-hari, sering cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, selalu jaga jarak saat beraktivitas dan sedapatnya menghindari kerumunan massa” kata Kapolresta Palangkaraya

“Kita sepakat menjadikan Palangka Raya masuk zona hijau.” kata Cholidin, sambil menyerahkan laporan hasil-hasil Rapimnas daring. Pertemuan diahiri foto bersama didepan anjunga Polres Palangka Raya.

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

The post LDII Bersama Polresta Sepakat Jadikan Palangkaraya Zona Hijau Covid-19 appeared first on NuansaOnline.


Sumber berita : https://nuansaonline.net/ldii-bersama-polresta-sepakat-jadikan-palangkaraya-zona-hijau-covid-19/

built with : https://erahajj.co.id