Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

PC LDII Kuta Utara sambut Lurah dan Tokoh Masyarakat dalam "Menyama Braya".

Mangupura (11/8). Lurah Kerobokan Kaja I Gusti Agung Ngurah Marhaena Yasana Putra beserta Tokoh Masyarakat Kuta Utara hadir di acara "Menyama Braya" yang digelar PC LDII Kuta Utara pada Minggu, 11 Agustus 2024 petang.

Kehadiran tokoh masyarakat Kuta Utara dan warga sekitar di Aula KBM Muding Rahayu Kerobokan Kaja, disambut langsung oleh H Surahmin Ketua PC LDII Kuta Utara didampingi jajaran Pengurus PC dan PAC LDII Kerobokan Kaja.

WhatsApp Image 2024-08-12 at 09.05.01.jpeg

"Menyama braya adalah tradisi dan kearifan lokal warga Bali dalam menjaga hubungan baik, harmonis dan saling menghormati didalam keberagaman hidup bermasyarakat. PC LDII Kuta Utara mengadakan acara menyama braya ini, sebagai bentuk terima kasih Warga LDII pada masyarakat sekitar beserta tokoh terkemuka di Kuta Utara atas hubungan baik yang telah terjalin selama ini," kata H Surahmin.

Dikesempatan yang sama, I Gusti Agung Ngurah Marhaena Yasana Putra mengatakan bahwa ia merasa senang dengan kekompakan dan kerukunan yang ditunjukkan warga LDII di Kerobokan Kaja. Lebih lanjut, Marhaena menegaskankan bahwa Ia siap mendukung aspirasi positif warga LDII agar kehidupan bermasyarakat di Kerobokan Kaja dapat berjalan dengan tertib dan terjaga.

WhatsApp Image 2024-08-12 at 09.04.55.jpeg

"Hadir di acara LDII Kuta Utara di Muding Rahayu malam ini Bapak Kelian Adat, Kelian Dinas, Ketua Sekaa Teruna Teruni, Babinsa Babinkamtibmas dan tokoh masyarakat Kuta Utara. Saya haraf LDII Kuta Utara terus bersinergi bersama membangun Kuta Utar," ujar Ngurah Marhaena.

Acara "Menyama Braya" ini merupakan agenda tahunan Progam Kerja PC LDII Kuta Utara yang terus dipertahankan dengan tujuan agar antara LDII, Pemerintah, Tokoh Masyarakat dan warga sekitar dapat terus bersinergi menjalin hubungan silaturahim yang baik.

built with : https://erahajj.co.id