Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII Hadiri Puncak HUT ke-416 Kota Makassar

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 05 November 2023, 02:37:03

Makassar (3/11). Ketua DPD LDII Kota Makassar, Asdar Mattiro menghadiri undangan “Puncak Peringatan HUT ke-416 Kota Makassar”, di Anjungan CPI, Makassar, pada Kamis (2/11).

Asdar berharap, kota berjuluk Angin Mamiri itu dapat berkembang lebih baik dan menjadi kota dunia. “Semakin disegani, cantik, nyaman, dan warganya semakin sejahtera,” pungkasnya.

Ia mengungkapkan, dari aspek keamanan dan toleransi, Makassar semakin baik. “Indikatornya, masyarakat dapat beraktivitas dan beribadah tanpa ada gangguan,” imbuh Asdar.

Untuk itu, ia berharap, Makassar dapat menjadi tujuan destinasi wisata dunia. “Kota Daeng, dengan segala keindahannya, kami yakin dapat menjadi kota yang selalu dirindukan,” katanya.

Asdar mengimbuhkan, Makassar sebagai hub atau gerbang Indonesia Timur dapat memberikan inspirasi bagi kota maupun daerah lain di Indonesia.

“Makassar semakin hari semakin bagus, semakin tertib. Masyarakatnya nyaman dalam beraktivitas apalagi dalam beribadah kepada Allah SWT, toleransi dan kemananan juga semakin meningkat,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, pihaknya mendoakan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi, selalu menjaga kekompakan dan kerukunan dalam membangun Makassar menjadi kota yang lebih baik.

“Semoga apa yang dicita-citakan, apa yang diusahakan ke depan dapat sukses selalu. Bisa terus memberi kontribusi demi pembangunan Kota Makassar,” pungkas Asdar.

The post LDII Hadiri Puncak HUT ke-416 Kota Makassar appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ldii-hadiri-puncak-hut-ke-416-kota-makassar/

built with : https://erahajj.co.id