Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII Kota Pangkalpinang Helat FAS Siapkan Generasi Unggul

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 01 Januari 2023, 11:51:01

Pangkalpinang (1/1). DPD LDII Kota Pangkalpinang menyelenggarakan Festival Anak Saleh (FAS), di halaman Masjid Qudrotul Khudsi, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung pada Minggu (25/12). Kegiatan tersebut diikuti empat PAC LDII se-Kota Pangkalpinang, dengan peserta anak usia PAUD-SD.

Ketua Panitia FAS LDII Kota Pangkalpinang, Ahmad Faqih Alkayes menjelaskan, acara itu merupakan salah satu program unggulan LDII dalam mencetak generasi unggul yang profesional religius. Yakni generasi yang memiliki karakter alim-fakih, berakhlakul karimah, dan mandiri. “Serta, untuk mengevaluasi program generasi unggul dan berkarakter,” ujarnya.

Beberapa kategori perlombaan pada acara itu di antaranya, lomba mewarnai, dai cilik, tartil Alquran, yel-yel, dan cerdas cermat.

Selanjutnya, Dewan Penasehat DPD LDII Kota Pangkalpinang Dedi Purwadi mengatakan, LDII melalui program Tri Sukses generasi muda, terus berkomitmen mencetak generasi unggul yang profesional religius.

“Selain mengukur sejauh mana hasil dari pencapaian kurikulum pendidikan yang telah disampaikan kepada peserta didik selama setahun sebelumnya. FAS juga diharapkan dapat memberi ruang kepada generasi LDII untuk berkreasi, mengeksplorasi diri, dan menunjukkan bakatnya, serta memompa semangat untuk terus berprestasi,” ujarnya.

The post LDII Kota Pangkalpinang Helat FAS Siapkan Generasi Unggul appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ldii-kota-pangkalpinang-helat-fas-siapkan-generasi-unggul/

built with : https://erahajj.co.id