Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII Silaturahim dengan Ketua Umum MUI Lampung Bahas Pembinaan Umat

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 25 November 2022, 04:49:05

Bandar Lampung (25/11). Pengurus DPW LDII Lampung bersilaturahim dengan Ketua Umum MUI Lampung KH. Moh Mukri, di kediamannya, Bandar Lampung, pada Minggu (20/11). Dalam kesempatan itu, KH Mukri mengajak LDII Lampung untuk bersinergi membina umat.

“Mari saling memberikan masukan dan pemikiran. Mengingat, cepatnya arus informasi baik melalui media sosial, ataupun media lainnya. Hal tersebut perlu dimanfaatkan dengan baik untuk kemaslahatan umat,” KH Mukri.

Selanjutnya, terkait perhelatan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) MUI Pusat yang akan dilaksanakan di Lampung, Mukri mengungkapkan kesiapannya. “Lampung siap menjadi tuan rumah. Pemerintah Provinsi Lampung mendukung penuh rencana pelaksanaan Mukernas MUI Pusat yang akan digelar pada 8-9 Desember 2022,” ujarnya.

Menanggapi itu, Ketua DPW LDII Lampung Aditya menyatakan, LDII siap mendukung perhelatan Mukernas MUI Pusat. “Semoga dapat berjalan dengan aman, nyaman, lancar dan membawa kebarokahan bagi warga Lampung. Karena dihadiri para ulama, kyai, dan tokoh agama se-Indonesia,” imbuh pengurus IDI Pusat tersebut.

Dalam kesempatan itu, Aditya juga menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya KH. Moh Mukri sebagai Ketua Umum Perhimpunan Anak Transmigran Republik Indonesia (PATRI) Lampung. “Semoga tambahan tugas mulia yang diberikan, dapat membawa keberkahan dalam pembinaan dan peningkatan peran PATRI dalam pembangunan di Provinsi Lampung,” ujarnya.

Dalam silaturahim itu, Aditya didampingi Dewan Penasehat DPW LDII Lampung KH. RH. Habibullah, Sekretaris Heri Sensustadi, Biro Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan Johan Wahyudi, dan Biro Pemuda, Kepanduan, Olahraga dan Seni Budaya Sukadi.

The post LDII Silaturahim dengan Ketua Umum MUI Lampung Bahas Pembinaan Umat appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ldii-silaturahim-dengan-ketua-umum-mui-lampung-bahas-pembinaan-umat/

built with : https://erahajj.co.id