Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Silaturrahim dan Perkuat Sinergi, PC LDII Jambi Timur Kunjungi Kecamatan Jambi Timur

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 25 November 2022, 03:53:35

Jambi (25/11). Pengurus Pimpinan Cabang (PC) LDII Kecamatan Jambi Timur, Muhammad Yan bersilaturrahim ke Kecamatan Jambi Timur pada Senin, (21/11) lalu. Kunjungan tersebut, ia didampingi jajaran pengurus lainnya, Dewan Penasihat Zahari, Wakil Ketua Khaironi, Sekretaris Abdul Aziz, Bendahara Ridwan, Seksi Dakwah Abdul Fatah dan Seksi Ekonomi Willy Wijaya.

Selain silaturrahim, kedatangan pengurus PC LDII Kecamatan Jambi Timur untuk menyampaikan program kerja kepada pihak Kecamatan serta menjelaskan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh PC LDII Kecamatan Jambi Timur. “PC LDII Kecamatan Jambi timur aktif dalam kegiatan sosial gotong royong maupun bakti sosial seperti memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana banjir maupun musibah kebakaran,” ujar Muhammad Yan memaparkan.

Muhammad Yan juga mengungkapkan PC LDII Jambi Timur akan selalu mendukung program-program pemerintahan khususnya di Kecamatan Jambi Timur. “LDII selalu berkoordinasi dengan pemerintah, selain aktif dalam menyampaikan dakwah di pengajian-pengajian, LDII juga selalu berperan dalam kegiatan sosial maupun bakti sosial,” ucapnya.

Pada kunjungan tersebut, Muhammad Yan beserta jajarannya diterima langsung oleh Camat Jambi Timur Vif Fairi beserta jajarannya. “LDII merupakan organisasi yang legal dan taat hukum, alhamdulillah audiensi diterima langsung oleh Camat, beliau sudah sangat mengenal LDII,” ujar Muhammad Yan

Vif Fairi mengaminkan pernyataan tersebut. “Terimakasih bapak-bapak pengurus LDII atas kunjungannya, saya sudah lama mengenal LDII, rumah saya dekat dengan masjid LDII, semoga kita selalu bisa bekerjasama untuk kemaslahatan umat,” ungkapnya.

Fairi berharap LDII bisa menjadi salah satu ormas Islam yang selalu membentuk karakter masyarakat taat beribadah bersinergi bersama Nahdhatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah. “Kita akan selalu bekerjasama dengan Ormas-Ormas Islam seperti NU, Muhammadiyah dan LDII untuk kemaslahatan umat agar selalu taat beribadah, dan pemerintah akan selalu mendukung program-program yang dibutuhkan oleh masyarakat demi kepentingan bersama,” pungkasnya.

The post Silaturrahim dan Perkuat Sinergi, PC LDII Jambi Timur Kunjungi Kecamatan Jambi Timur appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/silaturrahim-dan-perkuat-sinergi-pc-ldii-jambi-timur-kunjungi-kecamatan-jambi-timur/

built with : https://erahajj.co.id