Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Perkuat Kebersamaan, LDII Silaturahim dengan Polda Lampung

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 14 November 2022, 08:26:00

Bandar Lampung (14/11). Guna mempererat kebersamaan, Dewan Pimpinan Wilyah (DPW) LDII Provinsi Lampung bersilaturahim dengan Polda Lampung. Audiensi tersebut dilaksanakan pada Kamis (10/11), di ruang kerja Kapolda Lampung.

Jajaran pengurus LDII yang dipimpin oleh Ketua DPW LDII Lampung Aditya, didampingi Wakil Ketua Antoni Prawiranegara, Dewan Penasehat KH. RH Habibullah, Sekretaris Heri Sensustadi dan Biro Organisasi Kaderisasi dan Keanggotan (OKK) DPW LDII Provinisi Lampung Johan Wahyudi. Mereka diterima oleh Kapolda Lampung, Irjen Pol Akhmad Wiyagus beserta jajarannya.

“Kami ingin bersilaturahim dengan Kapolda Lampung beserta jajaran, dan kami sangat bersyukur serta berterima kasih karena kedatangan kami diterima oleh Kapolda dan jajaran,” ujarnya.

Dalam silaturahim itu, Kapolda Lampung, Irjen Pol Akhmad Wiyagus didampingi oleh oleh Dir Intelkam Kombes Pol Nowo Hadi Nugroho, Dir Binmas Kombes Pol Anang Triarsono dan Kabid Humas Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad. Kapolda berharap jalinan hubungan baik antara LDII dengan Polda Lampung semakin baik.

“Terima kasih untuk kunjungan Ketua DPW LDII beserta jajarannya, semoga hubungan baik kami dengan LDII dapat terus terjalin,” ujarnya. (dn/penmas)

The post Perkuat Kebersamaan, LDII Silaturahim dengan Polda Lampung appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/perkuat-kebersamaan-ldii-silaturahim-dengan-polda-lampung/

built with : https://erahajj.co.id