Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII Rokan Hulu Gelar Silaturrahim dan Pelepasan Calon Jemaah Haji Tahun 2022

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 07 Juni 2022, 04:47:47

Rokan Hulu (7/6). DPD LDII Kabupaten Rokan Hulu menggelar silaturrahim sekaligus melepas 17 calon jemaah haji, yang berangkat tahun ini di Masjid Baitul Atiq, Sukadamai, Ujung Batu, Rokan Hulu (Rohul) pada Minggu (5/6) kemarin.

Ketua DPD LDII Rokan Hulu, Suparwoto, menyampaikan rasa syukur atas keberangkatan jemaah haji Tahun 2022, “Calon jemaah haji yang berangkat dari LDII Rohul tahun ini adalah delapan laki-laki dan sembilan perempuan, semoga khusyuk melaksanakan ibadah dan menjadi haji yang mabrur,” ujarnya.

Salah seorang calon jemaah haji asal PC LDII Ujungbatu, Sarno menyampaikan apresiasinya atas acara ini, “Kami mewakili calon jemaah haji menyampaikan apresiasi kepada panitia atas terselenggara acara ini, dan memohon doa agar kami diberikan kelancaran dan kebarokahan dalam melaksanakan rangkaian ibadah haji nanti,” ujarnya.

Memasuki acara inti, Ketua FKUB Rohul sekaligus pembimbing ibadah haji H. Firman Halim dalam tausiahnya, meminta kepada jamaah yang akan berangkat untuk meningkatkan rasa syukurnya kepada Allah SWT.

“Kuota calon jemaah haji dari Rokan Hulu yang berangkat tahun 2022 hanya berjumlah 241 orang, setelah melalui penantian panjang ada 17 orang calon jemaah haji terpilih, yang berasal dari Keluarga Besar LDII Rohul, karena itu kita harus banyak bersyukur kepada Allah SWT,” katanya.

Ia juga mengapresiasi perhelatan tersebut. Menurutnya, acara tersebut sangat mulia, dalam rangka melepas tamunya Allah yang akan berangkat ke Mekkah.

The post LDII Rokan Hulu Gelar Silaturrahim dan Pelepasan Calon Jemaah Haji Tahun 2022 appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ldii-rokan-hulu-gelar-silaturrahim-dan-pelepasan-calon-jemaah-haji-tahun-2022/

built with : https://erahajj.co.id