Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Plt. Bupati Kuantan Singingi Apresiasi Kinerja LDII dan Siap Berkolaborasi

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 04 Juni 2022, 16:00:15

Riau (2/6). Pengurus DPD LDII Kabupaten Kuantan Singingi bersilaturahim dengan Plt. Bupati Kuantan Singingi H Suhardiman Amby di Kantor Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, pada Kamis (2/6).

Ketua DPD LDII Kabupaten Kuantan Singingi, Rudi Achmad Haryadi mensosialisasikan delapan klaster program unggulan LDII hasil Rakernas 2018, sekaligus menyerahkan buku hasil Munas tersebut.

“Alhamdulillah, disela-sela kesibukan bapak Plt. Bupati Kuantan Singingi, kami pengurus harian LDII beserta Wanhatda dapat bersilaturahim sekaligus menyerahkan buku hasil munas LDII,” ujarnya.

Ia mengatakan, Bupati Kuantan Singingi merespon baik kunjungan tersebut sekaligus bersedia untuk menjalin kerja sama dengan LDII. “Ini tentu merupakan kesempatan yang baik bagi pengurus beserta seluruh warga LDII untuk berkontribusi melalui dakwah dan kegiatan lainnya, sesuai dengan delapan klaster pengabdian LDII untuk bangsa. Dan bersama-sama membangun Kabupaten Kuantan Singingi yang kita cintai ini,” ujarnya.

Selain berbincang terkait program-program LDII, Rudi Achmad Haryadi, juga menyampaikan rencana musyawarah daerah (Musda) DPD LDII Kuantan Singingi yang akan diadakan dalam waktu dekat.

Sementara itu, Suhardiman mengapresiasi kedatangan pengurus harian DPD LDII Kabupaten Kuantan Singingi. Selain itu, ia mengajak untuk menjalin kerjasama terkait delapan klaster unggulan LDII. Ia menegaskan, dirinya akan mendukung sepenuhnya Musda LDII yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Ia berharap bisa silaturahim dengan semua warga LDII di Kabupaten Kuantan Singingi. Ia menegaskan, akan menghadiri konsolidasi organisasi lima tahunan tersebut.

“Saya bersedia untuk hadir di acara LDII dan memerintahkan kepada protokoler agar berkordinasi dengan LDII, dan menjadwalkan khusus untuk acara silaturahim sekaligus pengukuhan pengurus LDII Kabupaten Kuantan Singingi,” ujarnya.

The post Plt. Bupati Kuantan Singingi Apresiasi Kinerja LDII dan Siap Berkolaborasi appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/plt-bupati-kuantan-singingi-apresiasi-kinerja-ldii-dan-siap-berkolaborasi/

built with : https://erahajj.co.id